beritaHernando

Ahlan Wasahlan Ulama Tarim

0
Bangil- Dalwa Berita, Dalwa kembali kedatangan ulama kharismatik Tarim; beliau ialah Al Habib Abdul Qodir Jailani bin Muhammad Mahdi bin Abdullah Asyatiri yang datang Ke pondok pesantren Darullughoh Wadda’wah pada (16/07/19). Dengan ditemani Mudirul Ma’had Darullughoh Wadda’wah Abuya Al habib Ali Zainal Abidin bin Hasan bin Ahmad Baharun, beliau menyampaikan mauidhoh hasanahkepada seluruh santri, baik santri lama maupun santri baru, dengan suasana khudu’para santri mendengarkan nasehat-nasehat dan faedah-faedah yang disampaikan.
Banyak sekali nasehat-nasehat dan faedah-faedah yang beliau berikan pada para santri diantaranya beliau menerangkan bahwa para Salafunas Sholehtidak meninggalkan waktu seperti ini (baina isyaain) kecuali mereka menghabiskannya dengan membaca Al quran, zikir atau belajar ilmu agama. Maka beruntung sekali para santri saat itu, sebab mereka dapat nasehat nasehat dan faedah faedah tentang keagamaan yang pastinya sangat bermanfaat.
Ilmu tidak datang kecuali didatangi, tutur beliau. Itulah hakekatnya ilmu siapa butuh dengan ilmu hendaknya ia datangi, sebab ilmu tidak mendatangi seorangpun walaupun ia butuh, dia dicari bukan mencari.Hernando/red.
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Apa Yang Spesial Dari BEM Tahun Ini ?

Previous article

Tak Biasa; Dalwa Bersholawat Dua Kali Berturut-Turut

Next article

Comments

Leave a reply