AlviberitaKampus

Bedah Buku Eduspiring Solusi untuk Meraih Sekolah Inspirasi & Hidup Berprestasi

0

 

Rabu, (04/10/2017), LPM Dalwa Berita INI Dalwa telah menghadiri acara bedah buku Eduspiring yang di selenggarakan oleh LPM Al-Maslahah dan LPM Parlemen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ( UINSA ) yang bertempat di gedung Auditorium Fisip UINSA.
Adapun narasumber dalam acara ini adalah penulis buku Eduspiring yaitu Prof. Ach. Muzakki, M. Ag, Grand. Dip. SEA, M.phil, Ph.D dan Bapak Masduri. Dalam pemaparannya, beliau menjelaskan bahwa buku tersebut adalah biografi perjalanan hidup beliau yang penuh akan rintangan dan tantangan. “kesuksesaan tidak perlu dengan kekayaan akan tetapi kesuksesaan diraih dengan usaha dan kerja keras“ tangkas beliau, DEKAN di jurusan FEBI/FISIP UINSA Surabaya.
“Meskipun buku ini biografi saya, saya tidak ingin difonis sebagai orang yang mempromosikan diri, akan tetapi sebaliknya, saya ingin orang-orang mengambil pelajaran yang tersirat di dalam kehidupan saya dan saya berharap kemanfaatan buku ini sebagai lading pahala bagi saya” Lanjut beliau, Guru besar termuda di UINSA Surabaya.
Terlihat para peserta yang datangnya dari berbagai organisasi yang notabenenya mereka mahasiswa sangat termotivasi untuk meraih kesuksesan dalam menapaki kehidupan. LPM Dalwa Berita mendelegasikan redaksinya yaitu, Hasan Basri, Alvi Fakhruddin, Muhammad Kholid, Ulumuddin dan Khitam Ahmad.
Disamping itu, para peserta seminar juga dibekali dengan nonton bareng Gerakan 30 September PKI, yang dilaksanakan sebelum acara bedah buku. M.Alfi Fakhruddin/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Nobar Film G-30 S PKI Sebagai Ranah Pembekalan Sejarah

Previous article

Umat Islam Wajib Bangun Portal Berita

Next article

Comments

Leave a reply