beritaEvent PondokH-san

Delegasi Ponpes Dalwa Borong Juara di Sidogiri

0

Pasuruan- Malam Selasa sampai Rabu (23 s/d 24/01), santri Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah ikut berpartisipasi dalam Festifal Lomba Antar Pesantren (FlaP) Se Jawa dan Madura yang dihelat di Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan.

            Acara ini dimobilisasi oleh Ikatan Santri Sidogiri (ISS) dan diresmikan langsung oleh Ketua ISS pusat, Ust Muhsin Bahri pada saat malam pembukaan dengan pembacaan surah al-fatihah sekaligus pelepasaqn balon udara dan pembakaran kembang api.
            Lomba ini dikuti oleh berbagai pondok pesantren Se-Jawa dan Madura seperti Pondok Pesantren Karang Durin Sampang, Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Pondok Pesantren Bata-Bata Pamekasan, Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah Bangil dll.
            Dalam event ini delegasi Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah berhasil memborong juara yakni juara I Pidato Bahasa Arab (Sayyid Muqoddam bin Syekh Abu Bakar), Juara I Baca Kitab Junior (Alwi Haidar) dan Juara II Debat Fiqih (Nur Shohib dan Khoirul Umam).
            Di waktu itu pula, pengurus ISS mengadakan Festival Lomba Antar Konsulat dan didukung oleh berbagai supporter dari masing-masing konsulat. H-san/Red 
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Program Pascasarjana IAI Dalwa Kunjungi CASIS-UTM Malaysia

Previous article

Dalwa Kunjungi Pusat Penyimpanan Turats Melayu-Nusantara

Next article

Comments

Leave a reply