AtepberitaEvent Pondok

Istimewa, Penutupan Tamrinul Muhadharah dilaksanakan Tepat Malam Nisfu Sya’ban

0

Bangil, Dalwa Berita- Penutupan acara Muhadharah Maidaniyyah tahun ajaran 1441-1442 H dilaksanakan dengan istimewa di lapangan utama Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah Pusat, Ahad malam (28/03/2021). Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas tiap bulan tersebut diikuti seluruh santri yang tinggal di Ponpes Dalwa Pusat dan Dalwa 4.

Tampak hadir pada acara tersebut Ustadz Ismail Ayyub selaku Ketua Bagian Kesiswaan Ponpes Dalwa, Ustadz Edi Mahmud selaku ketua Divisi Dakwah dan beberapa asatidzah yang lainnya.

Pada kegiatan Muhadharah Maidaniyyah kali ini cukup berbeda dengan biasanya. Disamping sebagai penutup dari acara latihan muhadharah tahun 1442 H, acara ini juga dilaksanakan bertepatan dengan malam Nisfu Sya’ban.

Kegiatan yang menjadi wadah bagi santri untuk latihan ceramah ini dimulai pukul 21.00 WIB setelah para santri mengikuti kegiatan pembacaan Yasin dan Do’a Malam Nisfu Sya’ban yang dilaksanakan setelah sholat maghrib.

Para santri sangat antusias mengikuti acara. Ditambah dengan adanya doorprize dari panitia pelaksana sehingga suasana lebih menjadi tampak hidup walaupun sudah larut malam.

Di akhir acara, Ustadz Ismail Ayyub menyampaikan pesan-pesannya di hadapan seluruh santri. Beliau mengatakan bahwa santri harus mengikuti kegiatan ini dengan rasa cinta agar apa yang diharapkan bisa terwujud.

“Kalian harus mengikuti kegiatan ini dengan rasa cinta. Karena kalau sudah dilakukan dengan rasa cinta, maka apapun yang kamu mau akan diberikan oleh Allah”, tuturnya.Atep/red

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Dalwa Peringati Malam Nisfu Sya’ban Dan Haul Ibunda Hubabah Khadijah

Previous article

Raih Akreditasi “A” , PBA IAI Dalwa Terus Kejar Kualitas

Next article

Comments

Leave a reply