beritaIkatan Santri Daerah

Kawal Pilkada Dengan Menyatukan Visi Misi ISKAB PUSAT

0
Demi untuk mempererat persaudaraan diantara santri Kalimantan Barat seluruh Indonesia, maka ISKAB DALWA mendelegasikan delapan orang yaitu Muhammad Kholid, Mudhar, Sy. Habibi al – Haddad, Sy. Abdurrasyid al – Haddad, Saifurrijal, Imanul Huda, dan Sy. Adnan Syahab untuk mengikuti Musyawarah Kerja dan Urug Rembug Ikatan Santri Kalimantan Barat Pusat ( ISKAB PUSAT ) di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo selama tiga hari, Kamis – Jum’at ( 9 – 11 Maret 2017 ).
            Agenda yang dilaksanakan meliputi seminar dengan tema “ Pesan Santri Aktifis dalam Mengawal Pilkada” degan narasumber Al – Ustadz Irfan Zaini selaku Sekretaris Jendral PPP Kab. Situbondo, acara dimulai jam 21.00 hingga 23.00.
            Besok harinya, pada hari Jum’at, diadakan Musyawarah mengenai acara yang akan dilaksanakan Ramadhan nanti, dan kesepakatan para pengurus bahwa mereka akan mengadakan Halal bihalal dengan system dialog antara Organisasi Mayarakat Islam, dan teknis acaranya seperti program ILC, salah satu program acara di TVOne.

 

            Sebelum pulang, para peserta menyempatkan diri, untuk sowan ke rumah mudir ma’had PP. Salafiyah Syafi’iyah KHR. Aza’im Ibrahim, kemudian berphose bersama beliau didepan rumah beliau.
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Motivasi Penuh Hikmah oleh KH.H Supriadi MA.SE Pada Seminar HMJ BKI

Previous article

MACAN PROVINSI DENGAN BERBAGAI PRESTASI

Next article

Comments

Leave a reply