beritaEvent PondokH-san

Majlis Al Busyra Mendapatkan Penghargaan dari Kemenag Kabupaten Pasuruan

0
Ahad (19/03/2017) untuk kesekian kalinya majlis subuhan Al Busyra dibawah asuhan Habib Segaf Baharun mengadakan pengajian rutin yang bertempat di masjid Jami’ Bangil Pasuruan JATIM. Ini merupakan agenda rutin di masjid Jami’ yang di laksanakan dua minggu sekali.
Para hadirin mulai memaddati masjid sebelum shalat subuh, kemudian melaksanakan Shalat Shubuh secara berjamaah yang di lanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan Wirid Latif.
Pada perjumpaan kali, majlis subuhan Al Busyra mendapat sebuah penghargaan secara tertulis dari Kementrian Agama Kab.Pasuruan karena majlis subuhan Al Busyra telah tercatat di Kementria Agama Pasuruan.
Acara ini, dihadiri jajaran pemerintah  Kabupaten Pasuruan seperti Kementrian Agama, DPRD Kab.Pasuruan, Kapolres Pasuruan dan lain sebagainya. Kepala KEMENAG Pasuruan memberikan sambutannya, dimana, saat itu beliau sangat bangga karena ulama, pemerintah dan kaum muslimin berkumpul dalam satu majlis taklim. Kedepannya pemerintah akan dianjurkan untuk mengikuti majlis taklim seperti ini.

 

Pada kesempatan kali ini, Habib Segaf bin Hasan Baharun membahas akan pentingnya sebuah persiapan bagi seorang lelaki dan wanita untuk menghadapi pernikahan agar mereka saling mengetahui akan hak masing-masing ketika telah berumah tangga. H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Kongres KM-INI DALWA Ke XII Sebagai Solusi Bangkitnya Pergerakan Mahasiswa

Previous article

Study Komperatif ke Dalwa Tour And Travel oleh HMJ EKSA dan BSO Bissa INI DALWA

Next article

Comments

Leave a reply