beritaFahriKampus

Ospek di Dalwa? Part 1

0



Bangil, Dalwa Berita Masa Ospek Institut Agama Islam yang dikenal dengan ta’aruf study almamater (TASMA) menjadi acara rutin dalam memperkenalkan dunia perkuliahan dan membuat semanggat mencari ilmu mereka diremaja kembali. Acara yang berorientasi pada calon mahasiswa baru IAI Dalwa ini menjalani latihan pra TASMA. Adapun waktu pra TASMA ini dilakukan setiap hari selama seminggu dihitung dari tanggal 03 sampai dengan 09 Juli 2019, dimulai dari pukul 21.00 sampai dengan 23.30 WIB.
Pelatihan ini diikuti oleh sekitar 500 mahasiswa baru yang datang dari berbagai penjuru Nusantara. Mereka tampak sangat antusias dalam mengikuti latihan ini. Hal ini dibuktikan dengan kesungguhan dan kedisiplinan mereka dalam menjalani masa pelatihan. Meskipun sesekali terkena hukuman, sama sekali tidak menyurutkan semangat mereka dalam mengikuti acara pra TASMA. Karena menurut mereka, adanya hukuman dimaksudkan agar mereka lebih disiplin dan fokus dalam menjalankan perintah dari para pembina.
            Tak ayal, acara yang dimotori oleh kabinet BEM masa khidmah 2019-2020 ini, berlangsung sangat meriah dan mendapat pujian dari berbagai kalangan.Fahri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Hormati Gurumu, Berkah Hidupmu

Previous article

Wakil rektor III menggebu-gebu dalam upacara TASMA

Next article

Comments

Leave a reply