beritaH-sanKampus

Partisipasi KSEI Al Busyro pada TEMILREG FOSSEI , Datangkan Kabar Gembira

0

 

Tulungagung- Jumat-Ahad (2-5/02/2018), Unit Kegiatan Mahasiswa KSEI Al Busyro ikut serta dalam event nasional yang di helat di Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Jawa Timur. Acara ini merupakan salah satu agenda Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) yang dikenal denga nama Temu Ilmiyah Regional (TEMILREG) Jatim. Dalam kesempatan ini panitia mengangkat sebuah tema “Strategi Mendorong Pertumbhan UMKM di Indonesia melalui Fintech Demi Kesejahteraan Ekonomi Umat”.
            Event ini terdiri dari dua lomba yaitu Olimpiade Bisnis dan Bisnis Plan. Pada lomba olimpiade delegasi IAI Dalwa berhasil menggondol peringkat 13 dari 150 delegasi Se-Jatim, sedangkan dalam lomba Bisnis Plen delegasi IAI Dalwa berhasil meraih peringkat 11 dari 38 delegasi Se-Jatim, prestasi ini merupakan berita gembira bagi seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah.
            Adapun delegasi IAI Dalwa dalam event ini adalah Ali Mawardi, Shobri Musyad, Abdul Azizi, Abdul Ilham dan Nauval Zein. Acara TEMILREG ini juga diisi dengan seminar nasional yang dihadiri oleh semua anggota KSEI Se-Jatim.  
            Untuk program kedepannnya FoSSEI akan mengadakan Temu Ilmiyah Nasional (TEMILNAS) yang akan diadakan di Universitas Islam Negeri Sumatra Utara (UINSU) pada tanggal 26 Maret 2018. H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Kunjungi Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah

Previous article

BEM INI DALWA Mengirim Dua Delegasi di acara Musyawarah Wilayah Halaqah BEM Pesantren

Next article

Comments

Leave a reply