beritaKampus

Pemantapan Kurikulum Prodi Manajemen Pendidikan Islam

0
Pergerakan Kemahasiswaan di Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah semakin dinamis, berbagai macam kegiatan dan acara diselenggarakan demi tercapainya organisasi yang berjalan dengan baik.
Salah satunya yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam pada hari Senin (06/02/2017) di Rusaifah Room Hotel Dalwa Syari’ah. Acara ini meliputi Kuliah Umum dan Pelantikan Pengurus HMJ MPI.
Acara ini mendapat apresiasi yang sangat baik dan bisa menjadikan contoh untuk semua organisasi Jami’ah sebagaimana yang di haturkan oleh wakil rektor III Ust. Fauzi Hamzah M. Pd. I kepada Bayu Lesmana ( Aktivis dari HMJ PAI ) dikarenakan pendanaan acara ini yang sangat mandiri.
Seminar ini bertajuk “Solialisasi Konversi Mata Kuliyah Kepesantrenan Prodi MPI Tahun Akademi 2017 – 2018 ” oleh Drs. Bashori Alwi M.Pd. Tema ini dipilih untuk solialisasi Kurikulum MPI kepada mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam.
Di sela – sela acara berlangsung dibacakan pula AD/ART HMJ MPI yang telah rampung oleh wakil ketua Deni Wardana.
Diantara dosen-dosen  Manajemen yang hadir, telah hadir pula Ketua Departemen Kesiswaan Ust. Ismail Ayyub M.Pd.I, Sekertaris Prodi MPI Ust. Munawwar M.Pd.I, dan Ust. Fauzi Hamzah M.Pd.I selaku Rektor III.
Pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islamyang Berangota 18 Aktivis ini dilantik langsung oleh Ketua prodi Ust. Bashori Alwi M. Pd .

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Menumbuhkan Budaya Kepenulisan dengan Mading HMJ

Previous article

Program English Club Kamar 19

Next article

Comments

Leave a reply