beritaSyahrul

Pengkaderan Pemimpin Berkualitas Melalui Diklat Kepemimpinan | lpm dalwa | dalwa

0

Pasuruan– Pemimpin merupakan bagian terpenting dalam sebuah organisasi, jika pemimpin baik maka baiklah organisasi tersebut, sebaliknya jika pemimpinnya buruk maka buruklah organisasi tersebut. Oleh sebab itu untuk mencetak kader- kader pemimpin berkualitas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAI Dalwa melaksanakan diklat kepemimpinan pada jum’at (18/01/19), bertempat di Hotel Dalwa Syariah.
            Peserta yang mengikuti diklat tersebut merupakan dua orang delegasi dari setiap organisasi yang berada di Pondok Pesantren Darullughoh Wadda’wah, seperti: HMJ, UKM, Ittihat Daerah serta organisasi lainnya. Diklat tersebut menghadirkan beberapa Narasumber yaitu: Dr. H. Imron Rosidi M.Pd, John B. Pambudi SP, (Tim Sekteriat PonPes Nurul Haromain), Ilham Baihaqi S.H.I, dan Hb. Lutfi Rahman  S.H.I M. Pd. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ustadz Fauzi Hamzah S.H.I M.Pd.I. beliau memberikan nasehat bermanfaat kepada peserta serta membakar semangat peserta yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan nantinya dimasyarakat.
Kalau bisa acara seperti ini terlaksana tiap bulan atau tiap dua bulan yang dilaksanakan oleh ittihat secara bergantian, tutur beliau.
Adapun diklat tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya. Besar harapan dari diklat tersebut nantinya Santri Dalwa benar-benar menjadi pemimpin yang berkualitas. Syahrul/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Banjir Gol Warnai Laga Persahabatan All Star Dalwa | lpm dalwa | dalwa

Previous article

37 Pesantren Se Malaysia Melirik Sistem Pendidikan di Dalwa | lpm dalwa | dalwa

Next article

Comments

Leave a reply