beritaEvent PondokSeman

SAYYID MUHAMMAD BIN AHMAD BIN ABDULLAH AL QUDAIMI AR RUQOIMI KUNJUNGI DALWA

SAYYID MUHAMMAD BIN AHMAD BIN ABDULLAH AL QUDAIMI AR RUQOIMI KUNJUNGI DALWA
0

Bangil, Dalwa Berita– Sabtu malam (30/11/2019), Dalwa Kembali kedatangan tamu istimewa dari luar negeri, beliau adalah salah satu alumni dari ribath as Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alwi al Maliki di Makkah al Mukarromah yaitu as Sayyid Muhammad bin Ahmad bin Abdullah al Qudaimi ar Ruqoimi.

                Dihadiri oleh segenap asatidzah Dalwa, serta Ust. Musthofa al Idrus, Ust. Ismail Ayyub, Ust. Fauzi Hamzah yang menemani beliau, dan seluruh santri Dalwa ikut berpartisipasi di acara yang bertempat di lantai utama masjid Baitul Ghoffar tersebut.

                Dengan diiringi dauhan tabuh dufuf dan qosidah, kedatangan beliau disambut meriah oleh seluruh santri, apalagi ketika beliau memberikan nasehat-nasehatnya, rasa antusias sangat terlihat di wajah-wajah mereka Beliau berpesan kepada seluruh santi agar bertaqwa dengan sebenar-benarnya taqwa, selalu ikhlas, berkemauan kuat, dan beradab dalam menjalani alur hidup mereka

                Acara pun dilanjutkan dengan pelantunan nasyid oleh munsyid bersuara emas dari Syiria, Syekh Umar Dhobba’, acara pun ditutup dengan pembacaan doa oleh sang tamu. M.Azh Zhuhri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

MERAUP BERKAH DARI BAZAR MULTAQO AL-HASANIYYAH

Previous article

ARRIDWAN MERIAHKAN PANGGUNG MULTAQO HASANIYAH KE-9

Next article

Comments

Leave a reply