beritaIrsyadKampus

Workshop Penyusunan SPMI Demi IAI Dalwa Yang Lebih Baik

spmi
0

Prigen, Dalwa Berita- IAI Dalwa terus berupaya memberikan yang terbaik kepada agama dan Bangsa. Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas lembaganya, IAI Dalwa menyelenggarakan workshop Penyusunan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) selama 3 hari (03-05/01/20).

Acara yang bertempat di Villa Sakinah Prigen, Pasuruan tersebut dihadiri oleh seluruh tenaga pengajar beserta staff, baik dari program sarjana maupun pascasarjana. Workshop tersebut menghadirkan LPM UIN Malang, Dr. Abdul Malik Karim Amrullah dan H. Rosihan Aslihudin, S.Sos, MAB, M.Pd. Beliau memberikan materi dan bimbingan bagaimana menyusun SPMI yang baik dan benar.

Dalam workshop tersebut peserta dibagi menjadi beberapa tim dengan subtema yang berbeda-beda yang mana hasilnya akan dipresentasikan dan akan dievalusi bersama agar menemukan hasil terbaik.

Dengan adanya workshop penyusunan SPMI diharapkan semua pihak lebih memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya agar Insitusi menjadi lebih berkembang lagi kedepannya. Irsyad Ibn Zen/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Cara Merintis Akun Youtube, Di Forum Diskusi Literasi Dalwa

Previous article

Kemajuan Teknologi Tak Menjamin Majunya Literasi

Next article

Comments

Leave a reply