Arya BonanzaberitaEvent PondokRedaksiSepak Bola

Dukung Timnas, Santri Dalwa Adakan Nobar Kualifikasi Piala Dunia Indonesia Vs China

0

Bangil, Dalwa Berita- BEM UII Dalwa adakan Nobar (nonton bareng) menyaksikan laga sengit antara Timnas Indonesia dan China dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026, pada Selasa malam (15/10/2024)

Nobar tersebut diadakan dilapangan utama Ponpes Dalwa Pusat, yang diikuti oleh segenap santri Ponpes Darullughah Wadda’wah.

Para santri Ponpes Dalwa tersebut terlihat gembira ketika menyaksikan jalannya pertandingan, dan mereka sangat bersukur bisa menyaksikan pertandingan tersebut.

Akan tetapi di awal-awal pertandingan para ‘supporter berpeci’ tersebut sangat kecewa karena pada menit ke-21 gawang Indonesia harus terbobol lewat gol penyerang China yang bernama Baihelamu Abuduwaili yang mengakibatkan Indonesia tertinggal 1-0.

Kekecewaan itu pun berlanjut pada menit ke-44, karena China mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang di cetak oleh Zhang Yuning usai meneruskan umpan dari Gao Zhunyi.

Kekecewaan mereka tersebut dapat terobati ketika Indonesia berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat sepakan pemain yang bernama Thom Haye, gol berawal dari lemparan ke dalam oleh Pratama Arhan.

Santri Ponpes Dalwa sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, akan tetapi mereka tetap bangga serta tetap menjadi pendukung setia timnas Indonesia.

“Walaupun hasilnya sangat mengecewakan, tapi saya sebagai warga Indonesia tetap bangga dengan timnas Indonesia, sampai berada di posisi tingkat ke-5 dalam pertandingan ini,” ujar Abhi Nur Hidayah, salah satu santi asal Pontianak.

Ia berharap agar kedepanya timnas Indonesia dapat lebih baik lagi, dan juga berharap agar Ponpes Dalwa selalu mengadakan nobar setiap ada pertandingan.

“Dan harapan saya untuk timnas Indonesia agar lebih mantap mainnya, lebih mengharumkan nama Indonesia kedepannya,” ucapnya.

“Dan juga berharap agar pondok selalu mengadakan nobar, mau yang berkaitan denga timnas Indonesia ataupun tidak, karena dengan nobar tersebut kita dapat menghilangkan rasa kesumpekan, jadi dengan nobar tersebut kita lebih bertambah semangat untuk menuntut ilmunya,” ucapnya. Bonanza/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

MUDAHNYA MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN METODE ISTIMA’

Previous article

KITAB “إحياء الميت بفضائل أهل البيت”

Next article

Comments

Leave a reply