beritaIlham Maulidi

Akhir Liga Sepak Bola Dalwa 2022, Istimdad Banjar Raih Juara

0

Bangil, Dalwa Berita – Kamis sore (16/06/2022) Liga Sepak Bola Mutawassit Dalwa telah memasuki babak final.

Dalam pertandingan tersebut, tim Istimdad Banjar menjadi juara satu dengan akhir skor 4-2 dalam melawan tim Jambang dari Palembang, di lapangan Dalwa pusat.

Salah satu pemain Istimdad terlihat akan menendang bola dalam event Liga Dalwa pada Kamis (16/06/2022).

Pada babak pertama Jambang lebih unggul 1 gol atas Istimdad setelah penjebolan gawang yang dilakukan oleh Sayyid Faris Alaydrus pada menit-menit pertama.

Namun beberapa menit kemudian, Jambang melakukan pelanggaran di daerah kotak penalti sehingga memudahkan Istimdad untuk menyamakan kedudukan. Skor menjadi 1-1 setelah Najmal melancarkan tendangan penaltinya.

Tim Istimdad berhasil mencetak gol ke gawang Jambang

Tidak lama setelah itu, Jambang kembali berusaha lebih menguasai permainan atas Istimdad hingga berhasil membobol gawang Istimdad sehingga Jambang kembali unggul dalam skor 2-1. Namun diakhir babak pertama, tim Istimdad berhasil kembali menyamai kedudukan. Babak pertamapun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Babak selanjutnya, Jambang tak berkutik sama sekali. Istimdad kali ini bermain lebih agresif dari sebelumnya. Tendangan Bramwadi Pratama berhasil membalikan skor menjadi 3-2. Pada menit tambahan Najmal memperjauh kedudukan sekaligus sebagai gol penutup pada liga sepak bola mutawassit Dalwa tahun 2022.

Pertandinganpun berakhir dengan skor 4-2 dengan Istimdad sebagai juara.

Para santri terlihat memenuhi setiap sudut lapangan dan rayon untuk menyaksikan final Liga Dalwa tahun 2022.

Najmal mengungkapkan sangat senang karena pertama kali Istimdad dapat menjuarai liga Dalwa dan itu merupakan impian bagi Istimdad sejak dulu.

“Sangat gembira, untuk pertama kali Istimdad masuk final dan meraih juara satu pada tahun 2022 ini dan         alhamdulillah untuk tahun ini kami dapat menang,” ungkapnya.Ilham/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Panitia PMB Adakan Sosialisasi Kampus bagi Santri Baru di Dalwa Ba’alawi

Previous article

Evaluasi untuk Pertandingan Pertama Liga KASAD, Tim Dalwa Akan Berlatih Lebih Keras Lagi

Next article

Comments

Leave a reply