beritaGustiawanKampus

Akreditasi Program Studi PAI, Kaprodi Harapkan Nilai Unggul

0

Bangil, Dalwa Berita – Prodi Pendidikan Agama Islam tingkat sarjana Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali melaksanakan asesmen lapangan akreditasi pada Jumat (18/11/2022).

Dr. Ahmad Djuwaini, S.Ag, M.Pd. berharap agar pada asesmen kali ini, Prodi PAI mendapatkan nilai A plus atau unggul.

“Memang diharapkan besar dari visitasi akreditasi kali ini, harapan kami memang untuk mendapatkan nilai A plus atau unggul,” ucap beliau.

Menurut beliau, mendapatkan nilai unggul merupakan tuntutan, karena sesuai dengan peralihan institut menuju universitas.

“Saat ini kita mendapat nilai B dan sekarang kita berupaya agar akreditasi kali ini mendapat nilai unggul, karena memang tuntutan sebab institut akan beralih status menjadi universitas,” papar beliau.

Dengan adanya akreditasi ini, beliau berharap agar selanjutnya Prodi PAI dapat meningkatkan kualitas mahasiswa serta dapat mengangkat nama instansi.

“Mudah-mudahan Prodi PAI ini mampu mendongkrak mahasiswa dan mengangkat nama universitas nantinya,” tutur beliau.

Ustadz Welly Kustanto selaku Kepala Biro BAU mengatakan bahwa asesmen lapangan kali ini menjadi tantangan tersendiri, sebab IAI Dalwa hanya memiliki waktu yang terbatas.

“Akreditasi ini tidak bisa diselesaikan satu hari dua hari. Namun, ini menjadi tantangan bagi kita, bagi Prodi untuk membuahkan hasil yang maksimal,” jelas beliau.

Beliau juga bertekad agar Prodi PAI jenjang sarjana mendapatkan nilai unggul.

“Sekarang kita masih mem-push dari baik sekali menuju unggul,” ucap beliau.Gustiawan/red.

Gustiawan Arqi

Korea Muslim Federation Kunjungi Dalwa hingga Jalin Kerja Sama

Previous article

Begini Kabar Terkait Beasiswa untuk Warga Desa Tempat KKN

Next article

Comments

Leave a reply