beritaEvent PondokRamadhanSandi

Antusias Santri dalam Kontes Logo Dalwa Collection

0

Bangil, Dalwa Berita – Dalwa Collection mengadakan kontes Desain Logo. Pada Ahad malam (17/4/2022) kontes tersebut sudah memasuki tahap presentasi di Ruang S2 Pascasarjana.

“Mungkin karena Abuya melihat lambang DC (Dalwa Collection) hanya seperti itu, bisa terbilang simpel, lah. Juga melihat perkembangan zaman yang semakin maju, Abuya ingin agar logo nya diganti biar sesuai dengan perkembangan zaman, dan juga mengingat kalau DC ini adalah pacuan steal muslim anak-anak Dalwa,” ungkap Lalu Khairul Aziz Firmansyah selaku penanggung jawab dalam perlombaan tersebut.

Ia menyampaikan bahwa ada 3 tahapan yang diberlakukan dalam perlombaan tersebut. Sesi pertama pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 30 Maret lalu. Sesi kedua editing desain logo, dimulai dari tanggal 12 sampai 16 April dengan menggunakan fasilitas Lab Komputer yang ada di pondok, dan yang terakhir sesi penyetoran sekaligus presentasi hasil karya perserta mulai tanggal 17 sampi 18 April.

Santri asal Bali tersebut juga menyampaikan bahwa peserta yang mendaftar dalam perlombaan tersebut awalnya mencapai 23 peserta. Namun, peserta yang hingga saat ini bertahan sampai akhir hanya tersisa 12 peserta.

“Mungkin karena desainnya belum jadi atau belum siap presentasi, jadi mereka mikir-mikir lagi untuk terus lanjut,” ungkapnya.

Menariknya, hasil dari perlombaan tersebut akan langsung dinilai oleh Mudirul Ma’had, Abuya Al-Habib Zein Baharun, yang memutuskan juara 1,2 dan 3, sedangkan pihak panitia hanya menentukan juara harapan 1,2, dan 3 saja.

“Karena ini keinginan Abuya langsung, maka juaranya beliau langsung yang menentukan, sedangkan panitia hanya menentukan juara harapan saja. Jadi kalau seandainya gak ada satupun dari karya peserta yang Abuya suka, maka juara 1,2, dan 3 juga bakal gak ada, yang ada cuman juara harapan jadinya,” papar santri yang duduk dikelas 1 Aly tersebut.Sandi/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Berlangsung Sengit, Ini Juara Pertama Voli dan Futsal ORDA Dalwa 1443 H

Previous article

Habib Segaf Baharun Di Closing Orda 1443 H: Jadikan Event Ini Sebagai Media Pendidikan

Next article

Comments

Leave a reply