beritaIlham Maulidi

Ar-Ridwan Kembali Datang ke Ponpes Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita – Jumat malam (20/01/2023), Ponpes Darulughah Wadda’wah kembali bergembira dengan kedatangan grup nasyid Ar-Ridwan dari Syiria untuk ke sekian kalinya.

Sebelumnya grup nasyid dari Syira itu telah menghadiri acara Dalwa Bersolawat di Dalwa 3 dan Dalwa Banat, kali ini mereka hadir di tengah-tengah santri Dalwa Pusat.

Habib Ali Baharun, Pengasuh Ponpes Dalwa 3, menyambut kedatangan mereka. Beliau menganggap bahwa Ar-Ridwan bukanlah tamu, melainkan bagian dari keluarga Dalwa.

“Kalian ini bukan datang sebagai tamu, kalian telah menjadi bagian dari Dalwa,” tutur beliau ketika acara peresmian grup nasyid Hibbun Nabi, Rabu (18/1/2023).

Kali ini acara Dalwa Bersholawat bersama Ar-Ridwan di Dalwa Pusat dilakukan bersamaan dengan acara penutupan Festival Ihya Lughoh Arobiyah (FILA).

Ustadz Baihaqi mengungkap, kedatangan Ar-Ridwan ini karena mereka ingin menyambung silaturahmi dengan keluarga besar Ponpes Dalwa sekaligus menghibur santri Dalwa yang antusias dengan kehadiran mereka.

“Silaturahmi dengan keluarga besar Ponpes Darulughah Wadda’wah dan juga menghibur santri Dalwa,” ungkap beliau sebagai kordinator acara.

Santri terlihat bergembira dengan kedatangan grup nasyid dari Syria itu yang di rindukan dengan nada khasnya.

Alhamdulillah senang banget sama Ar-ridwan. Ini bukan pertama kalinya, kita sudah rindu dengan kehadirannya,” tutur Zaki Al-Haddad.Ilham/red.

Gustiawan Arqi

Closing FILA Bersama Ar-Ridwan Ensemble

Previous article

ISRAR Kalahkan ASWAJA pada Lomba Debat Bahasa Arab

Next article

Comments

Leave a reply