beritaGustiawanKampus

Bakar Semangat Aktivis, HMJ dan UKM Adakan SILATVISDA

0

Bangil, Dalwa Berita – Aktivis HMJ dan UKM berkumpul di Qo’ah Ammah Ponpes Dalwa pukul 21.00 WIB dalam acara SILATVISDA (SIilaturahmi Aktivis Dalwa) pada Selasa malam (28/12/2021).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menindaklanjuti program kerja BEM IAI Dalwa yang sempat tertunda karena pandemi. Program kerja BEM kemudian dibantu oleh HMJ karena kesibukan BEM yang harus mengutamakan agenda pesantren.

“Dikarenakan agenda BEM yang berbenturan dengan agenda pondok sehingga mereka harus mengutamakan hajat atau agenda pondok,” ucap Fahmi selaku Ketua HMJ ESy.

Acara diisi dengan presentasi program kerja oleh perwakilan HMJ dan UKM untuk masa yang akan datang. Hal tersebut dimaksudkan agar program kerja mereka mendapatkan pengawasan dan bantuan dari BEM dan organisasi lain.

“Untuk merangkul dan mengawasi berjalannya proker HMJ dan UKM masing – masing,” lanjut Fahmi ketika wawancara.

Selain itu, dalam acara ini para aktivis disuguhkan cuplikan video motivasi agar mereka semangat dalam melaksanakan program kerjanya.

“Selain silaturahmi, di situ kami juga ingin membakar kembali semangat aktivis kami,” ujar Fikri, ketua HMJ KPI.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa agar lebih aktif dalam berpartisipasi di organisasi perkuliahan.

“Diharapkan mahasiswa untuk lebih berpartisipasi dalam berorganisasi,” pesannya.

Mendagri BEM IAI Dalwa, Fikri Khoirul Intan berharap dengan adanya SILATVISDA ini menjadi penunjang agar semua aktivis dapat menggapai tujuan organisasi masing masing serta dapat meningkatkan akreditasi prodinya.

“Jadi harapannya aktivis IAI Dalwa ini bisa menggapai tujuan masing-masing, juga dapat meningkatkan akreditasi prodinya demi IAI Dalwa menuju universitas,” ucapnya.

Meskipun beberapa perwakilan organisasi tidak hadir, acara tersebut tetap berjalan sesuai dengan agendanya.Gustiawan/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

KKN 2021 Sukses Setelah Satu Bulan Melaksanakan Tugas

Previous article

Antusias Santri Dalwa dalam Mendukung Timnas Indonesia pada Final AFF 2021

Next article

Comments

Leave a reply