beritaIlham MaulidiKampus

BEM IAI Dalwa Terpilih Menjadi Korda Zona 1 dalam Musyawarah BEM PTNU Se- Jatim

0

Bangil, Dalwa Berita BEM IAI Dalwa menghadiri Muswil (Musyawarah Wilayah) dan Muskerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) yang diadakan BEM PTNU Jatim di IAI Ibrahimy, Genteng, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat hingga Ahad (09-11/12/2022).

BEM IAI Dalwa diwakili oleh Fikri Arif Hasbillah dan Syarifuddin. Adapun tujuan BEM IAI Dalwa mengikuti acara tersebut untuk menjalin relasi dengan BEM se-Jawa timur yang bergabung dalam BEM Perguruan Tinggi Nahdhatul Ulama Jawa Timur. Acara tersebut dihadiri oleh 123 kampus.

“Hadirnya BEM IAI Dalwa pada kegiatan BEM PTNU Jatim untuk menjalin relasi dan hubungan dengan BEM dari kampus lain dan juga memperkenalkan BEM IAI Dalwa itu sendiri,” ungkapnya kepada Pers Dalwa Berita pada Senin (12/12/2022).

Tak hanya itu, pada acara tersebut BEM IAI Dalwa terpilih menjadi Koordinator Keagamaan di zona 1 pada 10 wilayah.

“BEM IAI Dalwa sendiri terpilih menjadi Koordinator Keagamaan di zona satu BEM PTNU Jatim,” ungkap Syarifuddin.

Ia mengungkap, dalam mengkoordinasi wilayah zona 1 dalam mengawal isu-isu keagamaan di wilayah Pasuruan BEM IAI Dalwa tak hanya bekerja sendiri, tapi dibantu beberapa BEM kampus yang berada di Pasuruan.

“Kita kerja sama untuk mengawal isu-isu keagamaan yang lagi marak di wilayah Pasuruan dan kita bekerja sama dengan beberapa kampus yang ada di Pasuruan, seperti BEM ITSNU Pasuruan,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya antisipasi BEM IAI Dalwa di BEM PTNU Jatim ini dapat membawa nama IAI Dalwa menjadi lebih baik ke depannya, serta dapat menjalani amanah yang telah diberikan oleh BEM PTNU Jatim sebagai koordinator zona 1.Ilham/red.

Gustiawan Arqi

Sempro Prodi KPI, Dekan Fakultas Dakwah Harapkan Skripsi Berkualitas

Previous article

Kunjungi Dalwa, Syekh Dr. Abdul Khaliq As-Suwadi Sampaikan Pentingnya Ilmu dan Adab

Next article

Comments

Leave a reply