beritaKampusRedaksiSandiSeminarTamu

Direktur Operasional Minhaj Welfare Foundation Inggris Bakar Semangat Belajar Santri Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita- Santri Dalwa berkesempatan mendengarkan tentang keadaan umat muslim di Barat dari utusan Minhaj welfare foundation, Inggris saat kunjungannya guna menjalin silahturahmi antar kampus pada Rabu sore (07/08/2024) di Masjid Baitul Ghaffar.

Seminar tersebut diisi langsung oleh Direktur Operasional Minhaj Welfare Foundation Inggris Adnan Sohail, PhD yang ditemani oleh Ustaz Dr. Fauzi Hamzah,M.Pd, Dr. Zainal Abidin Bilfaqih, S.Ag., M.Pd., CIQar.,CIRK beserta jajaran dosen lainnya.

Dalam seminar yang diikuti oleh seluruh santri Dalwa pusat itu, Adnan Sohail menekankan para santri untuk serius dalam menuntut ilmu agama mengingat betapa pentingnya posisi mereka bagi agama.

“Jika kalian mencintai Allah dan Nabi Muhammad Shallallahu’ alaihi wasallam maka kalian harus mengikuti jejak beliau,” ucapnya.

Pria berdarah Pakistan tersebut memaparkan bahwa di Landon terdapat 70 juta lebih penduduk dan hanya berkisar 3 juta penduduk yang beragama Muslim, dari itu ia berharap para santri dapat memberikan kontribusi besar untuk kesajahteraan Muslim di Landon.

“London butuh kalian, maka belajarlah dengan semangat karena dengan ilmu kalian bisa mendapatkan segalanya,” lanjutnya.

Seminar yang diadakan guna memberikan kesempatan para santri untuk mengambil manfaat dari orang-orang hebat dari mancanegara tersebut berakhir sekitar pukul 16.30 dengan dilanjut pemberian cinderamata oleh ustaz Fauzi Hamzah di Rahat room Dalwa Hotel.Sandi/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Benarkah Safar Itu Bulan Sial?

Previous article

Menwa UII Dalwa Adakan Kursus Dinas Staf Bersama Perwakilan IARMI

Next article

Comments

Leave a reply