beritaKampuspascasarjanaProgram doktoralSandi

Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Dukung IAI Dalwa Jadi Universitas

0

Bangil, Dalwa Berita – Direktur Pendidikian Tinggi Keagamaan Islam, Prof. DR. Suyitno, M.Ag. beserta rombogan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darullughah Wada’wah pada Rabu sore (2/16/2022) di Dalwa Hotel Syariah.

Dalam kesempatan itu, beliau disambut langsung oleh Dr. Habib Ali Zainal Abidin Bilfaqih, M.Pd. selaku Direktur Pascasarjana IAI Dalwa.

Habib Ali Zainal Abidin menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain untuk menyambung silahturahmi juga bertujuan mendiskusikan tentang proses alih bentuk perkuliahan yang ada di Dalwa dari Insitut Agama Islam menjadi Universitas Islam.

“Mudah-mudahan kehadiran beliau ke sini dapat mempercepat proses yang ada, dari Insitut menjadi Universitas Islam. Itu yang kita harapkan,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut tak terlalu membahas dalam tentang rencana tersebut, melainkan hanya diskusi ringan sekaligus bergurau biasa. Walaupun demikian, Habib Ali mengatakan bahwa beliau sangat mendukung rencana tersebut dan akan membantu mempercepat proses pergantian status tersebut.

“Beliau lah pejabat yang berwenang untuk menetapkan hal ini, maka tentunya pengaruh beliau dalam proses ini sangat besar, dan pastinya beliau sangat mendukung. Maka kita tinggal menunggu peraturan yang ada untuk memungkinkan Dalwa menjadi Universitas,’’paparnya.Sandi/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Sempat Tertunda Pandemi, 75 Santri Tahfidz Al-Qur’an Ikuti Wisuda Tahun Ini

Previous article

Persiapan SPM, Santri Kelas 2 Aliyah Adakan Workshop untuk Pembekalan

Next article

Comments

Leave a reply