beritaGustiawan

Evaluasi untuk Pertandingan Pertama Liga KASAD, Tim Dalwa Akan Berlatih Lebih Keras Lagi

0

Kota Pasuruan, Dalwa Berita Piala KASAD Liga Santri PSSI telah mulai, pertandingan pertama mempertemukan tim Ponpes Dalwa dengan Ponpes Baitul Hikmah pada Senin sore (20/6/2022) di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Liga Kasad 2022 diawali dengan pertandingan antara Baitul Hikmah melawan Dalwa pada Senin (20/06/2022) di Stadion Untung Seropati Kota Pasuruan.

Kick off yang dilakukan oleh tim Dalwa membuat mereka menguasai permainan di awal babak pertama. Namun, beberapa serangan mampu dihalau oleh pemain belakang dan kipper tim Baitul Hikmah.

Pada saat pertengahan babak pertama, Dalwa melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Dalam kesempatan itu tim Baitul Hikmah berhasil mencetak gol pertama dalam laga tersebut. Kedudukan menjadi 1-0.

Pemain Dalwa terlihat menolong pemain Baitul Hikmah setelah terjadi pelanggaran dalam pertandingan.

Pada menit-menit terakhir, tendangan yang dilancarkankan oleh tim Baitul Hikmah berhasil menciptakan gol kedua. Skor berlanjut menjadi 2-0 sampai babak pertama berakhir.

Berlanjut pada babak kedua, kedua tim melakukan serangan dan pertahanan dengan baik sehingga babak kedua berlangsung sengit.

Setelah beberapa serangan, tim Dalwa berhasil membobol pertahanan lawan. Tendangan dilancarkan oleh pemain nomor punggung 8. Skorpun menjadi 2-1.

Setelah tim Dalwa berhasil mempersempit ketertinggalan, tim Baitul Hikmah melakukan strategi pertahanan sehingga membuat tim Dalwa kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Serangan balik pun terjadi setelah tim Baitul Hikmah berhasil merebut bola dan melakukan umpan lambung ke pemain depan. Namun, serangan tersebut berhasil diblokir oleh penjaga gawang tim Dalwa.

Pada menit terakhir, tim Baitul Hikmah sekali lagi melakukan serangannya. Meskipun bola berhasil melewati penjaga gawang, pemain belakang berhasil melakukan penyelamatan.

Pertandingan berakhir setelah wasit melakukan tiupan pluit panjang. Skor berakhir 2-1 dengan kemenangan untuk tim Baitul Hikmah.

Kedua kubu pemain saling bersalaman setelah pertandingan selesai.

Meskipun kalah dalam pertandingan pertamanya, tim Dalwa akan berusaha lebih keras lagi untuk pertandingan Rabu (22/6/2022) mendatang.

“Miskipun ada kesalahan pada pertandingan, kita akan evaluasi lagi, kita akan berlatih lagi sehingga kita dapat memenangkan pertandingan selanjutnya,” ucap Harun Rosyid selaku pelatih tim Dalwa.

Beliau juga meminta doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat Dalwa.

“Kami memohon untuk seluruh ahlu Dalwa untuk senantiasa mendoakan dan mendukung kami,” pungkasnya.Gustiawan/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Akhir Liga Sepak Bola Dalwa 2022, Istimdad Banjar Raih Juara

Previous article

Metode Praktis Belajar Ilmu Falak

Next article

Comments

Leave a reply