beritaEvent PondokFauzan AliPondok PesantrenSantri Baru

Gebyar Bazar Muharram Berikan Suasana Bahagia di Tahun Baru Islam

0

Bangil, Dalwa Berita – Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1446 H, Ponpes Dalwa gelar bazar untuk para santri. Bazar tersebut juga bermaksud untuk menghibur para santri khususnya santri baru. Bazar digelar di area taman dan telah berlangsung selama empat hari mulai dari hari Jumat s/d Senin (19-22/7/2024) lalu.

Bazar di hari pertama mulai dibuka dari pagi sampai pukul 10.00 WIB., dilanjut setelah Jumatan sampai pukul 15.00 WIB. Di hari-hari selanjutnya bazar buka dari siang, usai berjamaah Zuhur sampai pukul 17.00 WIB. (istirahat sholat Ashar). Kemudian lanjut dari bubar kegiatan malam sekitar pukul 20.30 s/d 22.00 WIB.

Tersedia 22 stand yang menyajikan beragam kuliner di bazar tersebut. Dari makanan berat seperti nasi lele, nasi goreng, nasi mandhi, hingga makanan ringan seperti pentol bakso, roti Maryam, dan masih banyak lagi. Tak lupa juga ada berbagai minuman beraneka rasa.

Makan nasi lele sambil diiringi lagu-lagu Arab memberikan euforia tersendiri bagi para penikmat bazar Muharram, ditambah lagi segarnya jus mangga serasa ingin ada bazar terus.

Kesenangan semakin terasa saat melihat wajah sumringah para santri yang sedang menikmati hidangan bazar Muharram.

Agar lebih teratur, panitia menggunakan sistem tukar kupon untuk transaksi di bazar Muharram ini.

“Tujuan diadakannya bazar untuk menyenangkan para santri terutama santri baru, kan event sekarang Muharram sekaligus menyambut santri baru,” ujar Ridho, PJ bazar Muharram kali ini.Fauzan Ali/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Sukses Berdakwah di Era Digital Ala’ Dr. Habib Abdurrahman Assegaf

Previous article

Ingin Tahu Rahasia Santri Rajin Belajar dan Kamar Berornamen Indah di Ponpes Dalwa?

Next article

Comments

Leave a reply