beritaGustiawanKampus

Gerilya Capresma dan Cawapresma Terpilih BEM IAI Dalwa dalam Membentuk Kabinet

0

Bangil, Dalwa Berita – Calon Presiden Mahasiswa dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa terpilih IAI Dalwa periode 2022-2023, Habib Luthfi Al-Hinduan dan Muhammad Teguh, mulai melakukan wawancara untuk membentuk kabinetnya pada Ahad malam (10/4/2022).

Dalam interview-nya, mereka lebih menenkankan pada niat dan kesanggupan para peserta yang akan naik menjadi kabinet BEM 2022-2023. Juga dalam wawancaranya, mereka mengajukan perjanjian dalam berkhidmah di organisasi BEM IAI Dalwa.

“Langkah pertama yang kita tekankan adalah niat mereka untuk memasuki BEM. Juga kami mengajukan perjanjian kesanggupan. Jika tak sanggup, kami akan menggantinya,” ucap Teguh.

Pemilihan kabinet yang dilakukan secara tertutup tersebut dilandaskan berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh mereka berdua terhadap para mahasiswa.

“Kami telah melihat potensi mereka serta pengalaman yang mereka punya,” ungkap Habib Luthfi Al-Hinduan.

Interview tersebut dihadiri oleh 16 dari 23 peserta undangan. Ketidaksesuaian target tersebut disebabkan karena adanya halangan.

“Iya mungkin karena udzur (halangan) masing-masing,” katanya.

Lebih lanjut, Capresma terpilih IAI Dalwa, Habib Luthfi Al-Hinduan, mengatakan akan melakukan rekrutmen tertutup jika jumlah anggota kabinet tidak mencapai 23 menteri.

“Kita akan melakukan rekrutmen secara tertutup lagi,” ucapnya ketika diwawancara oleh Dalwa Berita.Gustiawan/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Semarakan Malam Ramadhan, Panitia ORDA Gelar Perlombaan untuk Asatidzah

Previous article

Olimpiade Al-Qur’an Cabang MHQ Sudah Masuk Babak Final, Tinggal Nunggu Juaranya!

Next article

Comments

Leave a reply