beritaIlham MaulidiKampus

Harap Berjalan Lancar, Panitia Adakan Gladi Resik Wisuda

0

Bangil, Dalwa Berita- Panitia wisuda mahasiswa IAI Dalwa adakan gladi resik kepada calon wisudawan di lapangan Dalwa Pusat, Jumat siang (14/10/2022).

Gladi resik ini bertujuan agar acara wisuda yang akan digelar pada esok hari berjalan lancar dan teratur. Ustadz Ilham Baihaqi mengungkap, perserta wisuda pada tahun ini mengingkat dari pada tahun sebelumnya..

“Gladi resik bertujuan agar prosesi wisuda besok lancar, tertib dan menyenangkan semua pihak. Kerena perserta pada tahun ini untuk banin (wisudawan putra) saja sampai 481, jadi kita adakan gladi resik supaya  jalannya acara rapi dan waktunya berjalan efisien,” ungkapnya.

Adapun hal yang terpenting yang disampaikan pada gladi serik yaitu atribut yang akan dipakai perserta wisuda pada saat prosesi wisuda.

“Yang terpenting itu atribut yang akan dipakai para wisudawan nantinya, lalu prosesi wisuda mulai dari memindahkan tali toga lalu penyerahan ijazah dan selanjutnya itu sesi-sesi dimana yang penting harus diperhatikan para wisudawan,” tuturnya.

Beliau mengungkapkan pada prosesi wisuda yang akan dimulai dari mahasiswa doktoral strata 3, magister dan selanjutnya starta 1.

“Prosesi wisuda dimulai dari S3 dahulu kerena ada 6 wisudawan selanjutnya magister atau S2 kurang lebih 181 dan sisanya S1 kurang lebih 280 wisudawan,” ungkapnya.Ilham/red.

Gustiawan Arqi

Pembekalan KKN, HMJ MPI Adakan Diklat Jurnalistik

Previous article

Prosesi Wisuda IAI Dalwa Berlangsung Meriah dan Bahagia

Next article

Comments

Leave a reply