beritaIlham MaulidiKampus

IAI Dalwa Adakan Sosialisasi untuk Calon Mahasiswa Baru Agar Tak Salah Pilih Prodi

0

Bangil, Dalwa Berita – Menjelang tahun akademik baru, IAI Dalwa mengadakan sosialisasi kepada calon mahasiswa baru di Masjid Baitul Ghoffar, Selasa siang (14/06/2022).

Sosialiasi ini dihadiri oleh Wakil Rektor I IAI Dalwa, Dr. Sholahuddin Hasyim, M.H.I., Kaprodi setiap jurusan dan 300 santri lulusan MA Dalwa.

Sosialisasi tersebut membahas tentang pengenalan setiap jurusan yang disampaikan langsung oleh Kaprodi. Adapun tata cara pengisian pendaftaran disampaikan oleh Staff Informatika IAI Dalwa Ustaz Deden.

Terlihat ekspresi para santri ketika menghadiri acara sosialisasi kampus IAI Dalwa di Masjid Baitul Ghoffar pada Selasa (14/6/2022).

Dalam penyampaiannya, Ustaz Deden menjelaskan bahwa pengisian pendaftaran akan dilakukan secara online di pesantren. Jadi, calon mahasiswa cukup mendatangi kantor bagian keuangan dengan membawa KTP untuk mendapatkan akun sehingga dapat mengisi formulir pendaftaran.

“Karena kita berada di dalam pondok, kalian bisa langsung mendatangi bagian keuangan dengan membawa ID card atau KTP untuk bisa mendapatkan akun agar bisa mengisi pendaftaran kuliah,“ ungkap beliau.

Wakil Rektor I, Ustaz Dr. Sholahuddin Hasyim berharap mahasiswa baru nantinya bisa mengambil jurusan yang cocok dan jangan sampai salah pilih jurusan.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan, semuanya bisa menjadi timbangan buat kalian sehingga nantinya tidak salah pilih prodi,“ tutur beliau.Ilham/red.

 

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Panitia PSB Ponpes Dalwa Atur Kedatangan Santri Baru

Previous article

Panitia PMB Adakan Sosialisasi Kampus bagi Santri Baru di Dalwa Ba’alawi

Next article

Comments

Leave a reply