beritaGustiawanKampus

Kenali Layanan Administrasi dan Keuangan Dekat Bersama Warek II IAI Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita Pasca melaksanakan salat Maghrib berjama’ah, panitia kegiatan Tasma menghadirkan Wakil Rektor II, Dr. Samsul Huda, M.Pd. sebagai narasumber mengenai palayanan administrasi dan keungan di IAI Dalwa, Sabtu (27/8/2022).

Sebelum memasuki materi, beliau mengutarakan harapan mengenai adanya Tasma pada tahun ini.

“Semoga dengan Tasma ini antum semua bisa lebih dekat mengenal IAI Dalwa dan mengenal bagaimana antum nantinya menjalani studi kampus di IAI Dalwa,” harap beliau.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan tata cara pembayaran yang ada di IAI Dalwa.

“Pembayaran bisa dilakukan di kantor BAK atau bisa juga melalui rekening resmi IAI Dalwa. Adapun tanda keterangan pembayaran jangan sampai dihilangkan, karena bisa jadi sewaktu-waktu antum memerlukannya,” tutur beliau.

Adapun ketentuan yang harus dilunasi adalah SPP, biaya kegiatan seperi ujian semester, ujian skripsi dan yang terakhir adalah wisuda. Adapun pembayaran SPP hendaknya dibayar secara rutin sehingga tidak menumpuk yang akhirnya membebani.

“Untuk syaratnya tentunya yang berkaitan dengan pembayaran, selesaikan. Kalau setiap program jamiah (kampus) itu rutinitas, setiap tahun, setiap semester harus dibayar, sehingga tentunya hal itu tidak membebani ketika mahasiswa tertib dari awal. Selain itu, ada ketentuan-ketentuan lain yang berhubungan dengan perpustakaan sebagainya, kemudian ujian-ujian, termasuk ujian skripsi, yang terakhir adalah wisuda,” papar beliau.

Beliau juga mengimbau sekaligus berharap agar wali santri ataupun mahasiswa melakukan pembayaran secara langsung, baik itu ke kantor BAK atau langsung mentrasnfer melalui rekening resmi IAI Dalwa.

“Kami berharap baik wali santri maupun mahasiswa ketika pembayaran harap dilakukan di tempat yang tepat, yang resmi baik rekeningnya ataupun ke kantornya, sehingga tidak melewati orang lain yang dikhawatirkan merepotkan orang tersebut,” ungkap beliau ketika diwawancara oleh Dalwa Berita.Gustiawan/red.

Gustiawan Arqi

Sambangi Dalwa, Habib Muhammad Al-Hamid Sampaikan Pentingnya Ikatan Guru dengan Murid

Previous article

Penutupan Tasma 2022 Berlangsung Sukses dan Menghibur

Next article

Comments

Leave a reply