AfdillahberitaKampus

KKN 2021 Sukses Setelah Satu Bulan Melaksanakan Tugas

0

Bangil, Dalwa Berita – Program kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2021 yang diikuti sebanyak 314 mahasiswa semester 7 IAI Dalwa resmi ditutup pada Rabu (29/12/2021).

Penutupan dilaksanakan setelah sebulan para peserta melaksanakan tugasnya. Peserta lebih banyak bertugas membantu pesantren dalam mengembangkan wawasan dan kemahiran santri dalam berbahasa Arab.

Ustadz Sulthon, selaku Panitia KKN 2021 ini berharap agar KKN yang telah berlangsung bisa bermanfaat bagi semua.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan ini bisa bermanfaat bagi semua, bisa manjadi amal baik dan khidmah yang barokah bagi kalian,” ujar beliau.

Pada momen ini, dilaksanakan pula pembukaan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) 2021-2022 yang berlangsung mulai tanggal 30 Desember 2021 sampai 30 Januari 2022 mendatang.

Ustadz Ismail Ayyub yang hadir sebagai perwakilan dari pesantren berpesan agar para mahasiswa bisa mengikuti semua kegiatan perkuliahan ini dengan serius.

“Kita ingin semua kegiatan KKN dan PPL/PKL ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan serius. mereka para dosen sudah berjuang untuk kalian dan pondok, maka kalian juga harus berjuang juga. Hormati pengajar disini, karena siapapun yang tidak menghormati mereka, sama saja mereka tidak menghormati Abuya Hasan,” ucapnya.Afdillah/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Program Studi Magister PBA IAI Dalwa Raih Akreditasi Unggul

Previous article

Bakar Semangat Aktivis, HMJ dan UKM Adakan SILATVISDA

Next article

Comments

Leave a reply