beritaEvent PondokIlham Maulidi

Liga Mutawassit Berakhir, Tim Labil Keluar Menjadi Juara

0

Bangil, Dalwa Berita – Final Liga Dalwa Mutaswassit dimenangkan tim Labil dengan skor 2-1 melawan tim dari Bangka Belitung, Laskar Bangka di lapangan Dalwa pusat, Jumat malam (07/10/2022).

Pada pertandingan kali ini, jual beli serangan dari kedua tim tampak lebih agresif. Beberapa  kali tim dari Bangka melepaskan tendangan, tapi sayangnya tak ada satu pun dari tendangan tersebut mampu membobol gawang tim Labil.

Pada menit terakhir, Labil berhasil membobol pertahanan Laskar Bangka, dan skor akhirnya berubah menjadi 1-0. Skor tetap bertahan sampai akhirnya peluit panjang babak pertama berbunyi.

Pada babak kedua, Laskar Bangka bermain lebih baik daripada sebelumnya. Pada babak tersebut mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, mendesak tim Labil untuk lebih berhat-hati dalam mempertahankan gawang mereka.

Pada menit terakhir tim Labil kembali mengamankan kemenangannya lewat tendangan dari Mukhlis. Skor 2-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Miftah salah satu pemain tim Labil merasa sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini.

“Senang pasti. Kita bermain dengan sportifitas,” ungkapnya.

Pelatih tim dari Labil mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut cukup menghibur.

“Permainannya cukup bagus. Jujur, pada menit terakhir itu saya merasakan deg-degkan tadi, karena pada menit terakhir itu skor satu sama, seri. Tim dari Bangka cukup kuat tapi alhadulillah pemain  dari tim kami dapat mengubah keadaan dan memenangkan pertandingan ini,” ujar Iqbal Sompang. Ilham/red.

Gustiawan Arqi

Pererat Silaturahmi, Pejabat Kemenag RI Kunjungi Ponpes Dalwa

Previous article

272 Mahasiswa IAI Dalwa Hadiri Kegiatan Pembekalan KKN 2022

Next article

Comments

Leave a reply