AfdillahAlumniberitaEvent Pondok

Majlas Nasional Al-Hasaniyyah, dari Talkshow hingga Doorprize!

0

Bangil, Dalwa Berita – Kegiatan Multaqo terus berlanjut, Rabu malam (2/3/22), Al-Hasaniyyah menggelar Majlas Nasional dan Talkshow dengan tema “Rahat-rahatan” bersama alumni di Ponpes Dalwa Pusat.

Pada Majlas Nasional ini, alumni selain bisa bersantai sambil berbincang-bincang dengan temannya, mereka juga bisa merahatkan pikiran dengan menyaksikan talkshow yang diisi oleh bintang tamu yang humoris. Pada talkshow ini, mereka saling berbagi kisah lucu ketika berada di pesantren.

Bukan hanya itu, Al-Hasaniyyah juga mengadakan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor. Sontak saja kegiatan ini mengundang banyak perhatian dari kalangan alumni dan santri, mereka tidak sabar menunggu siapa pemenang yang berhasil membawa sepeda motor ke rumahnya.

Setelah talkshow selesai, giliran waktu menegangkan datang. Panitia mengundi nama-nama alumni yang beruntung mendapat hadiah-hadiah berupa sepeda, kulkas dua pintu, sarung, baju takwa, hingga hadiah utama sepeda motor.

Satu per satu nama disebutkan dan berhasil mendapatkan hadiah-hadiah. Adapun yang berhasil membawa pulang hadiah sepeda motor kali ini adalah Al-Habib Abdullah Al-Haddad asal Bangil. Riuh tepuk tangan hadirin dan sorakan dari teman-teman beliau membuat suasana semakin ramai.

Habib Abdullah sendiri tak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini, ia bersyukur dan berharap agar hadiah ini bisa bermanfaat.

“Alhamdulillah terpilihnya al-faqir sebagai pemenang motor merupakan rizki dari Allah. Hadiah yang tak pernah al-faqir sangka. Mudah-mudahan hadiah ini bisa bermanfaat untuk al-faqir dan untuk yang lainnya, bisa menjadi perantara khidmah kepada orang tua dan khidmah kepada guru,” ujar beliau.

Acara diakhiri dengan penampilan Tari Zafin dan gambus.Afdillah/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Multaqo Al-Hasaniyyah ke-10; Perekat Persaudaraan dengan Kegembiraan

Previous article

Bergembira atas Pernikahan Habib Ahmad bin Segaf Baharun

Next article

Comments

Leave a reply