beritaEvent PondokGustiawanRamadhan

Malam Puncak Semifinal Pertandingan Voli dan Futsal Berlangsung Sengit

0

Bangil, Dalwa Berita Qismu Tasliyah bagian perlombaan olahraga cabang futsal dan voli telah mencapai puncak semi finalnya pada Jumat dini hari (15/042022). Kedua perlombaan tersebut diadakan di lapangan utama ponpes Dalwa.

Pertandingan voli mempertemukan tim Aitam Atas melawan tim Asatidzah. Pada set pertama, permainan antara kedua tim berlangsung sengit. Namun, tim Aitam Atas harus menerima kekalahannya dengan skor 25-23.

Pada let ke-2, tim Aitam Atas lebih gencar lagi untuk menyeimbangkan permainan sehingga terjadi rally point. Tapi sayangnya, tim Aitam Atas tidak mampu memblokir 2 smash dari tim Asatidzah hingga let ke-2 dimenangkan oleh tim Asatidzah dengan skor 26-24.

Berlanjut set ke-3, tim Asatidzah membuat tim Aitam Atas harus menerima kekalahan dengan skor 25-17 dan tim Asatidzah pun memenangkan 3 set permainan berturut-turut.

Kemenangan tersebut mengantar tim Asatidzah ke babak final yang akan diadakan pada malam Ahad (16/04/2022) berhadapan dengan tim Aitam Tengah.

Di sisi tengah lapangan, puncak semifinal futsal mempertemukan tim Dalwa 4 melawan Aitam Tengah sedang bertanding. Pada babak pertama, tim Aitam Atas mengalami kebobolan pertamanya. Goal dapat dicetak oleh Shofwan setelah menerima umpan terobosan dari pemain sayap kiri.

Goal kedua untuk Dalwa 4 dan hattrick yang diciptakan oleh Havi bin Syeikh Abu Bakar membuat tim Aitam Atas semakin tertinggal dan skor babak pertama berakhir 5-0.

Berlanjut babak ke-2 skor menjadi 6-0 ketika Havi menciptakan goal keempatnya. Skor 6-0 tidak berubah sampai laga berakhir. Kemenangan tersbut memberikan tim Dalwa 4 tiket untuk berlanjut ke final.

Kemudian pertandingan semifinal antara Jamiah Atas melawan Dalwa 4 berlangsung meriah. Pada babak pertama, Jamiah Atas mengungguli Dalwa 4 dengan skor 3-0.

Pada babak ke-2, Dalwa 4 tidak ingin tertinggal jauh. Setelah kebobolan 4 goal, Dalwa 4 mengantar serangan ke gawang Jamiah Atas sehingga skor menjadi 4-2.

Seiring berkalannya waktu, skor berubah menjadi 6-3 dan berlanjut menjadi 7-4 sampai laga berakhir. Kemenangan Jamiah Atas mengantarkannya untuk berhadapan dengan Dalwa 4 di final yang akan diadakan pada malam Ahad (16/04/2022) mendatang.Gustiawan/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Bazar Ramadhan Jadi Media Belajar Bisnis Santri

Previous article

Pengurus Paket Santri: Batas Akhir Pengiriman Paket Hari Rabu Depan

Next article

Comments

Leave a reply