beritaHilmiKampus

Masa Jabatan Baru, 138 Anggota UKM, HMJ dan BSO Turut Dilantik

0

Bangil,dalwa berita – Pelantikan pengurus baru UKM, HMJ dan BSO di Rafa Room Hotel Syari’ah Dalwa pada Jumat pagi (29/07/2022) berjalan lancar.

Pelantikan yang dihadiri oleh 138 anggota baru dari UKM, HMJ dan BSO ini dilaksanakan pada hari Jumat agar mendapatkan berkah.

“Kami memilih hari Jumat karena hari Jumat hari yang berkah dan istimewa,” ucap Akmal sebagai Ketua Panitia Pelantikan.

Pelantikan yang diadakan bertujuan supaya anggota yang baru dapat meneyelesaikan programnya dengan benar selama masa jabatan.

“Semua HMJ, UKM dan BSO yang telah dilantik itu agar mereka bisa menyelesaikan prokernya selama setahun ke depan,“ ucapnya.

Tidak hanya itu saja, Dr. Ubaidilah, M.Pd. juga memberikan nasehat kepada pengurus yang baru saja dilantik agar mereka saling tolong menolong dalam hal organisasi.

“Pengurus yang baru saling sinergi dari ketua sampai ke bawah,“ ucap beliau.

Beliau juga berharap agar pengurus yang baru saja dilantik bisa memaksimalkan jabatannya demi kemajuan Institut.

“Harapan kami itu pelantikan ini seharusnya bisa memaksimalkan dengan adanya jabatan baru,“ ucap beliau ketika diwawancarai oleh Dalwa Berita.

Hal ini juga menjadi harapan bagi para peserta pelatihan agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Kita merasa diberikan amanah agar dengan amanah itu kita bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya,”  tukas Bey, salah satu peserta pelantikan.

Pelantikan berjalan dengan khusyuk dan memberikan banyak harapan bagi kemajuan Institut Agama Islam Darullughah Wada’wah.Hilmi/red.

Gustiawan Arqi

Pembekalan Anggota Baru, BEM Adakan Seminar dengan Tiga Narasumber

Previous article

Tahun Baru, Pondok Bersih Hatipun Bersih

Next article

Comments

Leave a reply