beritaEvent PondokRamadhanTaslim

Olimpiade Al-Qur’an Cabang Tilawah dan Tartil Sudah Masuk Final!

0

Bangil, Dalwa Berita – Grand Final Olimpiade Al-Qur’an cabang lomba Tilawah Personal dan Tartil Qur’an dilaksanakan di lapangan Dalwa 4 pada Ahad dini hari (10/4/2022).

Peserta final kedua lomba ini diambil enam dari peserta di babak penyisihan. Di puncak perlombaan ini panitia bersyukur dan mengharap keberkahan serta rida dari Allah swt. dan para guru, khususnya Abuya Zein Baharun.

“Alhamdulillah, semoga semua pengorbanan yang telah kita lakukan menjadi sebab rida Allah swt. dan menjadi sebab keberkahan dari para masyaikh, khususnya Abuya,” ucap Hilal Masykur, Ketua Panitia Olimpiade Al-Qur’an.

Peserta bersyukur bisa masuk ke babak final dan berharap mendapatkan hasil yang terbaik.

“Alhamdulillah, awalnya gak nyangka sih bisa masuk final karena ana menyangka banyak yang lebih baik dari ana. Ana harap sih mendapat hasil yang terbaik dan bisa menjadi motivasi untuk ke depannya,” ungkap Ahmad Zaki Hasan, salah satu peserta Tilawah Qur’an.

Ketua Al-Qudwah, Muhamad Syarofal Zein, merasa bahagia sekali atas antusias para peserta untuk mensyiarkan Al-Qur’an. Sebab, tujuan diadakannya acara ini untuk mensyiarkan Al-Qur’an dan mengenalkan pada santri Dalwa, agar Dalwa terkenal juga dengan Al-Qur’annya.

Terlihat para penonton begitu semangat melihat peserta unggulannya tampil. Di penghujung acara, terlihat para panitia bersenda gurau karena bahagia.Taslim/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Gali Potensi Santri, Panitia ORDA Adakan Lomba Pidato Bahasa Arab

Previous article

Semarakan Malam Ramadhan, Panitia ORDA Gelar Perlombaan untuk Asatidzah

Next article

Comments

Leave a reply