beritaHilmiKampus

Pelantikan Pengurus BEM Tahun 2022 , Rektor IAI Dalwa Harapkan Terobosan Baru

0

Bangil, Dalwa Berita – Badan Eksekutif Mahasiswa IAI Dalwa masa khidmah 2022-2023 resmi dilantik oleh Rektor IAI Dalwa Dr. Al-Habib Segaf bin Hasan Baharun, M.H.I. di Masjid Baitul Ghaffar pada Jumat malam (08/07/2022).

Rektor IAI Dalwa, Dr. Habib Segaf Baharun, M.H.I. sedang melantik Pengurus BEM IAI Dalwa periode 2022-2023 dengan melakukan pemakaian jubah kepada Presma dan Wapresma sebagai simbolis, Jumat (08/07/2022).

 

Hal ini menjadi harapan besar bagi Rektor IAI Dalwa agar anggota Badan Eksekutif Mahasiswa yang baru bisa mengeluarkan terobosan-terobosan baru yang tidak melanggar peraturan pondok pesantren.

“Semoga mengeluarkan terobosan-terobosan baru yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya, akan tetapi tetap dalam ranah peraturan pondok,” tegas Al-Habib Segaf Baharun selaku Rektor IAI Dalwa.

Presma BEM IAI Dalwa periode 2021-2022 menyerahkan bendera BEM IAI Dalwa saat pelantikan pengurus baru kepada Presma periode 2022-2023.

Lebih lanjut, beliau berharap agar terobosan-terobosan nanti bisa mencapai skala internasional.

“Saya berharap untuk anggotan BEM yang baru untuk membuat terobosan yang sifatnya tidak hanya nasional tapi juga internasional insya Allah,” ucap beliau.

Selain itu, para mahasiswa juga memiliki harapan agar Badan Eksekutif Mahasiswa bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Untuk teman-teman BEM yang baru, agar amanah dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Ahmad, salah satu Mahasiswa IAI Dalwa.

Sayyid Luthfi Al-Hinduan memberikan sambutannya di hadapan Rektor IAI Dalwa, asatidzah dan santri usai dilantik sebagai Presiden Mahasiswa BEM IAI Dalwa yang baru.

Sayyid Lutfhi Al-Hinduan Selaku Presiden Mahasiswa tahun ini juga mengambil langkah awal untuk lebih meningkatkan kinerja anggota Badan Eksekutif Mahasisiswa IAI Dalwa, agar bisa menjalankan program kerja dan memenuhi harapan-harapan sesuai dengan target.

“Langkah awal yang saya ambil adalah fokus kepada proker para mentri,” ucapnya.

Beliau juga memiliki harapan untuk mahasiswa IAI Dalwa agar lebih giat memasuki perkuliahan supaya bisa meningkatkan bidang keilmuan mereka di perkuliahan.Hilmi/red.

Atep Abdul Rohman
Pria kelahiran Bandung yang hobi travel ke berbagai tempat menarik.

Dalwa Ba’alawi Bergembira Sambut Santri Baru

Previous article

Ikuti Ajaran Salaf, Para Santri Puasa dan Baca Doa Arafah Bersama

Next article

Comments

Leave a reply