AfdillahberitaKampus

Pererat Silaturahmi, Pejabat Kemenag RI Kunjungi Ponpes Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita – Dalam rangka menjalin silaturahmi, beberapa pejabat Kementerian Agama RI Pusat mengunjungi Ponpes Dalwa, Jumat (07/10/2022).

Silaturahmi Pejabat Kemenag tersebut  diterima langsung oleh Direktur Pascasarjana IAI Dalwa, Dr. Al-Habib Ali Zainal Abidin Bilfaqih, S.Ag., M.Pd. di Rahat Room, Dalwa Hotel Syariah.

Kasubdit Bina GTK MA/MAK Kemenag RI, Dr. Anis Masykur, M.Ag., mengatakan kehadirannya tak lain adalah untuk menjalin silaturahmi dan mengenal lebih dekat Dalwa.

“Hadirnya kita di sini ingin melihat santri, perguruan tinggi dan mahasiswa, karena Dalwa memiliki itu semua, yang semua itu berada di bawah pembinaan Kementerian Agama. Dengan adanya silaturahmi ini, kita makin lebih dekat, lebih tahu apa yang menjadi kepentingan atau harapan lembaga Darullughah Wadda’wah ini, karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa lembaga ini menjadi destinasi para santri, destinasi para siswa se-Nusantara,” ujarnya.

Di akhir kegiatan para pejabat Kemenag RI tersebut diajak berkeliling Ponpes Dalwa didampingi oleh Wakil Direktur Pascasarjana, Dr. Imaduddin, M.Pd.I..Afdillah/red.

Gustiawan Arqi

Ulangan Bukan Pulangan

Previous article

Liga Mutawassit Berakhir, Tim Labil Keluar Menjadi Juara

Next article

Comments

Leave a reply