beritaKampusYusuf

Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, BEM IAI Dalwa Sediakan Aneka Buku Bacaan

0

Bangil, Dalwa Berita ­– BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) IAI Dalwa sediakan 76 buku untuk memperingati Hari Kunjung Perpustakaan di depan kantor BEM.

Kegiatan yang bertema “Gerakan Sore Membaca” ini diadakan selama 3 hari, terhitung sejak Rabu, 14 September 2022, menyesuaikan dengan hari Hari Kunjung Perpustakaan. Adapun hari Kamis dan Jumat diliburkan, dan dibuka kembali pada Sabtu dan Ahad.

“Berhubungan Kamis dan Jumat itu hari istirahat, jadi kami adakan hari Rabu, Sabtu dan Ahad,” ucap Fitriadi selaku Menteri Literasi dan Keilmuan BEM IAI Dalwa, Ahad (18/9/2022).

Kegiatan GSM (Gerakan Sore Membaca) ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca para santri, dan rencananya kegiatan ini akan diadakan setiap minggunya.

“Kalau itu insya Allah, cuma masih perlu dimusyawarahkan,” sambungnya.

Perpustakaan yang dibuka di ruang terbuka tersebut mendapat respon positif dari pengunjung, karena suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah.

“Ditambah lagi dengan suasananya yang enak, angin yang banyak, ada pemandangan gunung Arjuna,” ungkap Umam salah seorang santri yang berkunjung.

Pengunjung tersebut berharap, literasi Ponpes Dalwa lebih maju dan berkembang.

“Semoga literasi di Dalwa ini lebih maju dan berkembang,” harapnya.Yusuf/red.

Gustiawan Arqi

Ujian Proposal dan Tesis Prodi PBA, Kaprodi: Tetap Semangat Demi Mutu Pendidikan

Previous article

Closing Muhadharah Maidanniyah Semester Ganjil Berlangsung Meriah

Next article

Comments

Leave a reply