beritaIlhamKampus

Mahasiswa Baru IAI Dalwa Mulai Jalani Pra Tasma

0

Bangil, Dalwa Berita –  Mahasisiwa baru IAI Dalwa  menjalani masa pra Tasma di lapangan Dalwa pusat, Jumat malam (19/08/2022).

Sebanyak 600 mahasiswa baru yang mengikuti pra Tasma ini dibagi menjadi 32 kelompok, setiap kelompok berangotakan 23 orang.

Sayyid Bagir Alaydrus selaku Ketua Panitia Tasma mengungkapkan bahwa pra Tasma ini hanya dilakukan pada waktu malam setelah kegiatan pesantren selesai, dan akan berlangsung selama 4 hari ke depan.

“Pratasma ini insyallah kita laksanakan 4 hari kalau tidak ada masalah, insyallah,” ungkap beliau.

Beliau juga mengungkapkan pra Tasma ini hanya berfokus pada pengenalan dan melatih kekompakkan antar anggota kelompok dan panitia Tasma.

“Untuk malam ini, saling kenal antara perserta dengan panitia, tentunnya kebersamaan akan diketatkan lagi,” ungkapnya.

Selain Panitia Tasma, pengurus pondok pesantren juga ikut membantu mensukseskan pra Tasma, seperti dari Orsada, Divisi Keamanan pesantren dan para demisioner BEM IAI Dalwa dan aktifis.

“Pengurus pondok tetap ada kita  libatkan dalam pratasma ini seperti Orsada dan para aktivis dahulu dan demisioner kita libatkan di pra Tasma,” ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mencetak mahasiswa IAI Dalwa yang mampu menjaga nama baik institut serta menumbuhkan semangat prestasi dalam diri mereka.

“Manjadikan mahasiswa IAI Dalwa muda nantinya bisa menjaga nama baik IAI Dalwa dan membawa almamaternya sampai nasional dan internasional,” harapan beliau kepada mahasiswa baru.Ilham/red.

Gustiawan Arqi

Di Balik Suksesnya Paskibra Dalwa Ba’alawi

Previous article

Litapdimas Tahap Satu Dibuka, Dosen Adakan Workshop Tentang Riset Penelitian

Next article

Comments

Leave a reply