beritaIpulKampus

Reuni Akbar UKM FOKUS, Demisioner; Jangan Padamkan Api-Api Yang Telah Kami Nyalakan

0

Bangil, Dalwa Berita – Sabtu malam (23/8/2024) UKM FOKUS (Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Diskusi) mengadakan acara reuni akbar bertempat di Dalwa Fried Chiken.

UKM Fokus memberikan tema acara reuninya dengan “Membangun Sinergi Kolaborasi Lintas Generasi”.

Habib Husein Alaydrus selaku ketua UKM Fokus saat ini (2024-2025 M) mengharapkan bimbingan dan support dari para pendahulu mereka.

“Dari acara ini masih ada sinergisitas dan kolaborasi antara kami dan para demisioner,” harapnya dalam sambutan.

Sebagai seorang demisioner dari UKM Fokus, Ustaz Zahir Hasan berharap kepada para anggota sekarang agar tetap bersemangat berada di UKM Fokus supaya apa yang telah pendahulunya bangun tetap eksis.

“Jangan padamkan api-api yang telah kami nyalakan,” ucapnya.

Selesai Sharing Season dan penayangan video dokumentar UKM Fokus dari masa kemasa, tibalah saatnya untuk memasuki acara utama yaitu forum diskusi yang mengangkat pembahasan tentang Indonesia Emas 2045, diskusi dipandu oleh Adnan Harun Yahya.

Acara tersebut diakhiri dengan foto dan makan bersama.

Ustaz Abdurrahman Fahmi, demisioner UKM Fokus juga yang cukup eksis di Dalwa sebagai EO, mengaku bangga pernah bergabung bersama para aktivis di UKM Fokus. Beliau bilang UKM adalah wadah berkembang.

“Suatu kebanggaan karena UKM Fokus ini satu-satunya wadah, mungkin dimana ana berkembang untuk bisa berdiskusi dan menghargai pendapat orang lain,” ujar Ustaz Abdurrahman.

Lebih lanjut, Ustaz Abdurrahman berharap kepada generasi muda UKM Fokus agar bisa terus berkembang dan terus melakukan terobosan ke depannya.

“Terus tetap aktif, tetap kompak jangn berhenti di tema yang biasa-biasa saja, kalau bisa bukan hanya membahas tema dalam negeri saja tapi berkembang ke tema internasional, global,” tutupnya.Ipul/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Seminar Kebangsaan! Tumbuhkan Jiwa Patriotisme yang Disebut-Sebut Sebagai Misi Para Nabi

Previous article

2 Hari Jelang Ujian Semester, Lihat Ketentuan dan Persyaratannya

Next article

Comments

Leave a reply