beritaHilmiKampus

Calon Dosen dan Tenaga Kerja Baru IAI Dalwa Hadiri Rapat Bersama Pimpinan

0

Bangil, Dalwa Berita – Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah mengadakan rapat calon dosen dan tenaga kerja bersama pimpinan di Rhousefah Room Dalwa Hotel Syariah pada Jumat (12/08/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh 15 calon dosen dan tenaga kerja terpilih setelah mereka mengikuti seleksi bersama dengan 108 calon dosen yang lain.

Tujuan diadakan rekrutmen adalah demi memenuhi kebutuhan lembaga dan Prodi khususnya.

“Tujuannya berbasis kebutuhan lembaga secara umum dan Prodi secara khusus,” ucap Dr. Welly Kusanto, M.Pd. selaku Ketua Pelaksana.

Selain itu, rapat ini juga berisi tentang pengenalan calon dosen terhadap lingkungan kerja serta program kerja yang akan mereka hadapi nantinya.

15 calon dosen dan tenaga kerja tersebut terdiri dari calon dosen Prodi bahasa Inggris dan Sejarah Peradaban Islam serta tenaga kerja di bagian programer, laboratorium dan pustakawan.

Beliau juga menjelaskan bahwa calon dosen dan tenaga kerja yang terpilih pun telah memenuhi kriteria yang ditentukan oleh perguruan tinggi, yaitu di antaranya sesuai dengan bidang kompetensi, latar belakang keilmuan serta pengalaman mereka.

“Yaitu sesuai dengan bidang kompetensinya, latar belakang keilmuannya dan kompetensi pengalaman mereka,” tukas beliau.

Hal ini dilakukan agar mahasiswa dapat memaksimalkan proses belajar mereka dalam menekuni bidang keilmuannya di perkuliahan.

“Hasil yang diterima mahasiswa dapat memaksimalkan (pembelajaran mereka) karena dosennya pakar dalam bidangnya,” ucap beliau.

Rapat itu pun ditutup dengan pembagian SK dan doa yang dibacakan oleh Dr. Habib Luthfi Al-Habsyi, M.Pd..Hilmi/red.

Gustiawan Arqi

Haul Sultan Syarif Abdurahman Ikat Silaturahmi ISKAB Jawa dan madura

Previous article

Kembangkan Mutu Pendidikan, IAI Dalwa Adakan Studi Banding ke UIN SATU Tulungagung

Next article

Comments

Leave a reply