Atepberita

Baru Pulang, Habib Alawi Segaf Baharun Langsung Dinikahkan

Baru Pulang, Habib Alawi Segaf Baharun Langsung Dinikahkan
0

Bangil, Dalwa Berita- Akhir tahun ini, keluarga besar Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah turut berbahagia atas terselenggaranya pernikahan Sayyid Alawi Segaf Baharun dengan Syarifah Salsabila Briana Alaydrus.

Sayyid Alawi Segaf Baharun yang merupakan putra dari pimpinan ponpes Dalwa Banat yang baru saja pulang dari Makkah setelah lama belajar disana. Kemudian Habib Segaf segera menikahkannya, hal ini bentuk dari ketaatan beliau pada gurunya, Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki.

“Acara ini diadakan, karena mentaati perintah guru kami, Abuya Sayyid Muhammad dan penerusnya Abuya Sayyid Ahmad bin Muhammad Al-Maliki. Beliau memerintahkan agar cepat menikahkan kami punya anak.” Ujar Habib Segaf dalam sambutannya, Senin malam (30/12/2019)

Beliau juga menuturkan, dengan mentaati perintah guru, hajatnya pun dimudahkan oleh Allah Swt. “Karena berkat mentaati perintah guru, Alhamdulillah semua dimudahkan. Hampir 95 % yang kami kirimi undangan, semuanya hadir.” Tambah beliau.

Resepsi yang diadakan di Lapangan Dalwa Jadid ini tak kunjung sepi. Di waktu siang, tamu khusus untuk wanita berdatangan. Tidak kalah juga, di waktu malam hari tamu khusus laki-laki bertambah banyak.

Sebagai shohibul hajah, Habib Segaf Baharun menyambut dan melayani tamunya dengan sangat ramah. Tidak tanggung-tanggung, tamu yang hadir pun datang dari berbagai daerah, mulai dari wilayah pasuruan sendiri hingga, dari Malaysia, Sudan dan Hadromaut. Baik dari kalangan ulama hingga pemerintah. Tidak Terkecuali para tetangga, dan murid beliau hadir dalam acara yang sangat berkesan itu.Atep/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Seminar Eksistensi Mukjizat Nabi Di Akhir Zaman

Previous article

Menuju Tahun Baru, Dalwa Kembali Kedatangan Tamu Spesial

Next article

Comments

Leave a reply