beritaSeman

Kaderisasi Para Da’i Oleh Divisi Dakwah | LPM Dalwa | Dalwa

0


Bangil, Dalwa Berita, Ahad (17/3/2019), telah diadakan acara tamrinul muhadhoroh (Latihan Muhadhoroh) di  Masjid Baitul Ghoffar dari jam 21.30 WIB hingga jam 23.00 WIB yang dihadiri oleh segenap santri Dalwa serta beberapa asatidzah Dalwa yaitu Ust.Amin, Ust.Hanifansyah dan Ust.Bahri Setiawan.
                Acara dimulai dengan pembukaan dengan pembacaan surat Al-Fatihah, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan masuklah ke acara inti yaitu tamrinul mahadhoroh yang diisi oleh perwakilan dari kamar 1-9 dari gedung Binayatul Jadidah yang membawakan Muhadhoroh dengan berbagai bahasa dari bahasa Arab, Inggris, Indonesia, hingga bahasa daerah dan seluruh sesi acara pun usai dilaksanakan, acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ust,Bahri.
                Acara yang diadakan Oleh Divisi Dakwah PP.Dalwa ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan, dikarenakan para muhadir ahli dalam membawakan pidatonya dan rasa ngantuk para audien -karena malam yang sudah larut itu- pun hilang karena sebagian muhadir yang membawakan pidatonya dengan humoris. SemanAzh Zhuhri /Red.


admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Pemred Majalah Sidogiri Motivasi Aktivis IAI Dalwa | LPM Dalwa | Dalwa

Previous article

Daging yang Dijanjikan

Next article

Comments

Leave a reply