beritaZulqisti

Kaderisasi Penyambung Lidah Rasulullah oleh Qism Dakwah | lpm dalwa | dalwa

0

Pasuruan- Ahad, (28/10/2018), Kembali untuk mencetak para Dai ulung dan handal Qism Dakwah Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah mengadakan acara tamrinul muhadharahyang bertempat di lapangan pesantren, acara ini dihadiri oleh -+ 2000 santri.
Pada acara rutinan tersebut Qism Dakwah Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah menghadirkan tiga asatidzah sebagai komentator sekaligus motivator guna mengarakan para santri agar dapat menjadi penyambung lidah Rasulullah yang mulia yaitu Ust. Edy Mahmud, Lc, Ust. Saiful Bahri, Lc, dan Ust. Nur Hanifansyah,M.Pd.I.

Adapun yang menjadi penceramah kali ini adalah santri yang berdomisili di gedung DarulAitam Tahtiyah dengan menggunakan empat bahasa  yang berbeda-beda yakni bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan bahasa daerah Madura.
“Jika ingin ceramah kita lebih didengar oleh masyarakat sebaiknya kita sebutkan rujukan dari mana kita mengambil hadit hadist tersebut atau dari kitab apa kita menukil perkataan Ulama tersebut” tutur Ustadz Bahri selaku komentator sekaligus motivator saat memberi masukan pada santri yang berbahasa Madura.
Acara kali ini agak sedikit berbeda dengan acara sebelumnya karena adanya doorprize berupa uang tunai bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan panitia, acara ini juga menjadi tamrinul muhadhoroh penutup dari acara yang diadakan oleh pihak Qism Dakwah pada semester satu ini. Zulqisti/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

IAI Dalwa Menerima Kunjungan Fakultas Ushuluddin UNIDA Gontor | lpm dalwa | dalwa

Previous article

Seminar HSN, Jihad Santri Mendamaikan Negeri | lpm dalwa | dalwa

Next article

Comments

Leave a reply