beritaKampus

Motivasi Penuh Hikmah oleh KH.H Supriadi MA.SE Pada Seminar HMJ BKI

0
Jumat 24/03/2017 pertama kalinya, HMJ BKI (Bimbingan Konseling Islam) Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah Bangil Pasuruan JATIM mengadakan seminar ilmiyah untuk meningkatkan kualitas para mahasiswa INI DALWA sebagai penerus bangsa dimasa mendatang.
Seminar ini, bertajuk “Peran Pemuda di Era Globalisasi” turut hadir dalam acara ini Ust Junaidi M.Pd.I sebagai Kaprodi BKI, dimana beliau memberikan sambutan dan melantik pengurus baru HMJ BKI masa jabatan 2017-2018 secara simbolis dengan pemakaian surban.
Acara yang bertempat diruang Rushaifah Dalwa Hotel Bangil ini, mengundang KH.H.Supriadi AM.SE sebagai narasumber. dalam penjelasannya beliau memberikan motivasi penuh hikmah pada semua hadirin dalam sebuah perjuangan dakwah beliau.
“kalau ingin menjadi tokoh dimasa depan maka gantungkanlah cita-citamu pada Allah” tutur beliau yang mempunyai motto Khairunnas Anfauhum linnas.

Pada akhirnya, acara ini ditutup dengan sebuah doa yang merupakan pegangan beliau dalam menapaki perjalanan lika-liku hidup. H-san/Red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

BSO Mantiq Wadah Kaderisasi Delegasi untuk Setiap Event Bergengsi

Previous article

Kawal Pilkada Dengan Menyatukan Visi Misi ISKAB PUSAT

Next article

Comments

Leave a reply