beritaEvent PondokSeman

Sebelum Penghabisan Khidmah, ORSADA Gelar Talk Show

Di Titik Penghabisan Khidmah, ORSADA Gelar Talk Show
0

Bangil, Dalwa Berita- Jelang akhir masa khidmah, ORSADA (organisasi santri Darullughah wadda’wah) angkatan 2019-2020 gelar acara talk show yang bertema “Syubbanus Shohwah pamit” dan bermotto “kalau tidak bisa memaafkan, lupakan yak” yang telah sukses dilaksanakan di lapangan utama Dalwa pusat Ahad malam (15/03/2020).

                Seluruh anggota ORSADA turut berhadir. Masing-masing ketua dari bagian Bahasa Arab, bagian dakwah, bagian keamanan, bagian ketertiban dan bagian kebersihan secara berurutan mengucapkan permintaan maaf. “kami minta maaf sebesar-besarnya jika dalam berkhidmah kami tidak sengaja melakukan kesalahan, karena tujuan kami dalam khidmah ini tidak lain hanya untuk mencari ridho Allah dan membanggakan Abuya.” Tutur Sdr. Nuril Musthofa selaku wakil ORSADA.

                Disela-sela penyambutan juga disisipkan pelantikan Habib Alwi bin Abdullah al Haddad sebagai pemilik baru bangku kepemimpinan organisasi Muntada Du’a yang dilantik oleh Habib Ali Ridho al Musawwa selaku ketua bagian dakwah Dalwa.

                Senyum merekah, tepukan tangan, teriakan  menggelegar dan gelak tawa lebih dari 4000 santri lebih dari cukup menghiasi sepanjang acara. “talk shownya seru dan menyenangkan, dan pastinya saya memaafkan kesalahan seluruh ORSADA” tutur audien yang bernama Aditya Khoirul Insani saat diminta memberi tanggapan tentang acara.M.Azh-Zhuhri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Ulama Kharismatik Jakarta Tanya Kunci Sistem Dalwa

Previous article

Debat Visi Misi Capres-Cawapres 2020 berlangsung tegang

Next article

Comments

Leave a reply