beritaMuadalahRangga

Tim Penilai Madrasah Kemenag Pasuruan, Uji Yayasan Ponpes Dalwa

Tim Penilai Madrasah Kemenag Pasuruan, Uji Yayasan Ponpes Dalwa
0

Bangil, Dalwa Berita- Tim pengawas dan lingkungan kementrian agama Pasuruan, Bapak Saladin dan Bapak Arief Furqon, mendatangi Yayasan Pondok Pesantren Dalwa, guna menilai hasil kinerja dari kepala sekolah Madrasah Aliyah dan kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah Dalwa. Bertempat di lantai 2 Rahat room Hotel Dalwa syariah, kegiatan ini dimulai selepas sholat Dzuhur diawali dengan makan bersama pada pukul 14.00 WIB.

Dibuka langsung oleh Ustadz  Junaid, Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari kepala sekolah Madrasah Aliyah Dalwa, Ustadz Sarnawi Ilyas. Dimana beliau mengungkapkan sebuah harapan agar dengan adanya penilaian seperti ini, yayasan Dalwa akan lebih maju dan berkembang. Juga akan selalu menjadi harapan umat dan bangsa. Beliau juga meminta maaf atas ketidakhadiran Ustadz Ismail Ayyub, selaku kepala Madrasah Tsanawiyah . Karena sedang melaksanakan rapat internal bersama pengurus yayasan Dalwa di Tretes.

Bapak Saladin perwakilan dari tim pengawas dalam sambutannya menyampaikan “Tujuan kami datang kesini sebagai tim pengawas yang mendapatkan tugas menilai hasil tugas pokok Kepala sekolah MA/Mts Dalwa dari kementrian agama Pasuruan.”

Diawali dengan penilaian hasil kinerja dari Kepala sekolah Madrasah Aliyah Dalwa oleh Bapak Saladin. Lalu dilanjutkan denagn penilaian Kepala Madrasah Tsanawiyah oleh Bapak Imam Furqon. Adapun pokok penilaian tersebut mencakup masalah manajemen, administrasi, sistem pembelajaran, perihal staf pengajar, sampai masalah perekonomian madrasah.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.00 WIB, dengan ungkapan terimah kasih dari Ustadz Sarnawi Ilyas atas hadirnya tim pengawas dan penilaian dari Kemenag Pasuruan.RanggaMangkoso/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Study Banding IQMA; Berbagi Metode Dakwah Dengan Qismu Dakwah Dalwa

Previous article

Tim Penilai Madrasah Kemenag Pasuruan, Uji Yayasan Ponpes Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply