alwiberitaEvent Pondok

al-Majma’ al-Fiqhiy al-Akbar IV Dibuka

0

Bangil- Dalwa Berita, Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah kembali mengundang para tamu perwakilan dari beberapa pondok Se- Jawa dan Madura guna menghadiri acara yang sangat bergengsi dan ditunggu-tunggu setiap setahun sekali yaitu al-Majma’ al-Fiqhiy al-Akbar (MFA) pada Kamis, (30/01/2020) pukul 15.30 WIB tepat setelah dilaksanakannya shalat Ashar berjama’ah di Masjid Baitul Ghaffar.

Acara yang dimotori oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) El-Mufiq dan anggota perpustakaan Terpadu Assayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki yang dihadiri oleh segenap Asatidzah Kibar seperti Ustadz Qoimuddin Abdullah, Ustadz Hasan Basri Muhammad, Ustadz Isma’il Ayyub, Syeikh Abdul Qodir, dan para peserta acara yang berasal dari pondok Se-Jawa dan Madura.

Tujuan diadakannya acara ini tidak lain untuk menentukan hukum fiqh dari beberapa permasalahan yang telah ditentukan.

Walaupun sempat terjadi pemadaman listrik, acara tetap dilanjutkan menggunakan sound speaker portable yang biasa digunakan untuk Ta’lim dan acara pun berlangsung tanpa hambatan yang berarti. Ustadz Qoimuddin Abdullah sebagai ketua departemen pendidikan dan perwakilan dari tuan rumah menyampaikan sambutan pada kesempatan tersebut atas kejadian yang diluar kemampuan panitia ini. “Alhamdulillah kita bisa mengadakan acara ini walau keadaan nya seperti ini. Dan mohon maaf kepada tamu undangan atas ketidaknyamanan ini” tutur beliau Ustadz Qoimuddin. Alwi/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

MFA IV Jalsah Ula: Bagaimana Hukum Menghadiri Acara Maulid Yang Diadakan Oleh Orang Kafir

Previous article

MFA IV Jalsah Tsaniyah : Tiga Masalah Tuntas

Next article

Comments

Leave a reply