beritaFahri

ARRIDWAN MERIAHKAN PANGGUNG MULTAQO HASANIYAH KE-9

ARRIDWAN MERIAHKAN PANGGUNG MULTAQO HASANIYAH KE-9
0

Bangil, Dalwa Berita- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka pertemuan alumni yang ke-9 ini menghadirkan grup munsyid  ternama dari Syiria Ar ridwan. Grup yang beranggotakan Muhammad Sofyan al Malashri, Muhammad Yasin al Malashri, Muhammad ‘aid al Maasyhri dan Luay Juha sangat menarik perhatian santri dan warga sekitar yang berebut memenuhi tempat konser yang disediakan. Ditambah lagi dengan performance maksimal yang membuat setiap orang yang mendengarkannya terkagum-kagum dengan suara emas grup mereka dalam menyajikan setiap lantunan qasidah yang berlangsung di lapangan Dalwa Jadid pada Jumat (15/11/19) pukul 19.30 WIB.

Panitia menjelaskan bahwa salah satu alasan mengapa harus ar Ridwan, karena Hubabah Khadijah senang dengan penampilan yang mereka tampilkan. “Hubabah itu senang. Tak jarang ketika waktu kosong, beliau mendengarkan lantunan qasidah grup asal Syiria tersebut.” Ungkap Abdurrahman Fahmi.

Acara sholawat kali ini bertambah meriah dengan hadirnya juga para jagoan munsyid  Dalwa bersholawat seperti Ustadz Sholihin, Ustadz Muhammad Amin, Ustadz Nasir, dan Syeikh Umar Dhobbagh.Fahri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

SAYYID MUHAMMAD BIN AHMAD BIN ABDULLAH AL QUDAIMI AR RUQOIMI KUNJUNGI DALWA

Previous article

DETIK-DETIK MENJELANG KONSER AKBAR GRUP ASAL SYIRIA “ARRIDWAN”, ISKAB ADAKAN RAPAT MPO?

Next article

Comments

Leave a reply