beritaPondok Pesantren

Bagaimana Anda Menaklukkan Waktu? menjadi Tagline Pada Seminar Qism Tahfidz Quran

0
Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah terus kedatangan tamu spesial dari tanah Haramain, beliau adalah as Sayyid Abdullah al Hasni, begitu banyak agenda yang akan beliau laksanakan selama berada di Indonesia, diantaranya, acara yang diadakan di hotel Dalwa, Senin (6/06/2017).
Acara ini bertajuk ”Bagaimanakah Anda Menaklukkan Waktu?” pada kali ini, diisi oleh Habib Abdullah al Hasni, beliau menjelaskan cara menggunakan waktu yang benar dan baik sehingga tugas apapun yang kita lakukan dapat terealisasikan. Dihadiri oleh santri pondok pesantren Darullughah Wadda’wah yang termasuk dalam organisasi santri Tahfidz Quran Dalwa, acara ini berlangsung rileks dan khidmat.

Dimoderatori oleh saudara Abdul Qodir Izzi dan saudara Syafi’i,. “beliau juga mewanti-wanti kepada para calon tahfidz Quran tersebut agar dapat mengatur waktu dalam kehidupan sehari-hari dengan sebaik mungkin, supaya kelak dapat menikmati kesuksesan yang haqiqi”, ungkap saudara Hasan Basri salah satu anggota tahfidz yang bertempat di kamar 8.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Santri Dalwa Torehkan Prestasi di HUMAPON PPBU 2017

Previous article

HB.UMAR BIN ZAIN BIN SMITH “BERIKAN PESAN PENUH HIKMAH UNTUK SANTRI DALWA”

Next article

Comments

Leave a reply