AlumniberitaEvent Pondok

Bazar Serba-Serbi Al Hasaniyah, Upaya mengembangkan Ekonomi

0
Pasuruan- Kamis-Jumat, (30-31/08/2018) kembali diadakan bazar meriah oleh HIPMAN (Himpunan Pengusaha Muda Al Hasaniyah) Al Hasaniyah Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah di halaman pesantren. Bazar ini untuk mewarnai berjalannya pengajian kitab Al Hikam untuk alumni Dalwa yang dilaksanakan satu kali dalam sebulan.

 

            Dalam bazar ini panitia menyediakan beraneka ragam produk Asatidzah Dalwa mulai dari busana muslim, sarung, kopyah, minyak wangi serta berbagai makanan ringan dan lain sebagainya. Produk Asatidzah Dalwa juga bisa menjadi bukti bahwa santri juga bisa berbisnis.
            Seperti bazar sebelumnya, pengurus Al Hasaniyah bekerjasama dengan mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah. Panitia bazar membagi dua kategori produk yakni food dan non food yang merupakan produk hasil Asatidzah. Adapun food terdiri dari makanan siap konsumsi sedangkan non food terdiri dari gamis, baju taqwa, sarung, pernak pernik, minyak wangi dan lain sebagainya. Omset pada bazar ini mencapai Rp 40 juta dalam jangka waktu 2 hari.H-san/Red 
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Sosialisasi Fakultas Dirasah Islamiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Ponpes Dalwa

Previous article

Akad Nikah Putri Abuya Zain Baharun Dihadiri Ribuan Undangan

Next article

Comments

Leave a reply