alwiberitaEvent Pondok

BERKAT DALWA ENGLISH CLUB; DALWA JADI PESANTREN BERBAHASA INGGRIS?

BERKAT DALWA ENGLISH CLUB; DALWA JADI PESANTREN BERBAHASA INGGRIS?
0

Bangil, Dalwa Berita- Dalwa English Club (DEC) mengadakan sebuah pembelajaran khusus berbahasa Inggris yang diadakan pada Senin malam, (23/9/ 2019)  yang bertempat di Kamar Bahasa Inggris kamar 9  rayon Binayah Jadidah. Acara pembelajaran khusus bahasa Inggris tersebut dimulai pukul 21.00 hingga pukul 22.30 WIB dan dinarasumberi oleh Habib Abdul Qodir al Haddad. Dengan berbagai pengalaman yang beliau alami dalam bidang bahasa Inggris, beliau memaparkan materi bahasa Inggris dengan cukup fashih dan lancar yang membuat para santri berhasil terkesima dan takjub dengan pembahasan yang beliau paparkan. Dengan dihadiri oleh para santri anggota Dalwa English Club baik dari Intensive club maupun Reguler club serta beberapa tim dari Dalwa Multimedia dan Dalwa Berita, acara berjalan dengan sangat lancar hingga berakhirnya acara.

Try  to speak English in daily live.” pesan beliau Habib Abdul Qodir al Haddad saat memberikan penjelasan tentang cara belajar berbahasa inggris dengan mudah. Ditengah pembahasan, beliau juga memberikan beberapa pengalaman beliau saat beliau masih baru memulai berbahasa inggris. Ternyata beliau belajar berbahasa inggris dari hobi beliau sendiri yaitu menonton film dan bermain game.Selain itu pula seringnya kita dalam bercakap dengan bahasa inggris adalah salah satu cara yang amat baik dalam belajar berbahasa inggris papar beliau.

“Acara ini diadakan DEC untuk sharing pengalaman beliau kepada santri biar santri lebih lancer berbahasa inggris.”  Ujar Halawi salah seorang anggota DEC.

Dengan diadakannya acara pembelajaran khusus bahasa inggris tersebut,diharapkan para santri Dalwa tidak hanya mahir dalam berbahasa arab akan tetapi mahir pula berbahasa inggris. Untuk itu, Dalwa English Club hadir untuk terus menjadikan Dalwa maju dengan santri yang bisa berbahasa inggris. Banyaknya santri yang menjadi anggota Dalwa English Club menunjukkan besarnya kemauan santri dalam berpartisipasi untuk mempelajari bahasa inggris lebih dalam.Alwi/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

HAUL SULTHON SYARIF ABDURRAHMAN AL QODRI DIHADIRI OLEH ISKAB SE-JAWA TIMUR DAN MADURA

Previous article

PESAN REKTOR IAI DALWA TENTANG TEKNOLOGI TERBARU DI DALWA

Next article

Comments

Leave a reply